Sukses

Lifestyle

Yufuin, Desa Cantik ala Negeri Dongeng di Jepang (Anda Pasti Ingin ke Sana)

Anda waktu kecil pasti pernah membaca kisah Alice in Wonderland atau dongeng-dongeng yang menggambarkan tokohnya hidup di sebuah wilayah yang cantik. Jika Anda punya impian pergi ke desa-desa seperti negeri dongeng, berkunjunglah ke Jepang.

Foto: copyright rocketnews24.com

Terpesona dengan foto-foto di halaman ini? Desa ini memang cantik, dibangun dengan konsep desa ala Eropa dan kental aroma dongengnya. Nama desa ini adalah Yufuin Floral Village, terletak di Kyushu, Jepang. Seperti namanya, di desa Yufuin, Anda bisa menemukan banyak bunga-bunga mungil aneka warna, membuat Anda seperti masuk ke dunia lain yang cantiknya luar biasa.

Foto: copyright rocketnews24.com

Dengan latar belakang pegunungan hijau yang segar, semakin menambah keindahan desa ini. Ada apa saja di desa dongeng ini? Anda bisa menemukan banyak toko dengan desain dan nama unik. Misalnya saja toko roti yang didesain mirip toko sihir lengkap dengan sapu terbangnya, ada juga hotel-hotel kecil dengan halaman bunga yang cantik.

Foto: copyright rocketnews24.com

Beberapa hewan yang sering muncul di negeri dongeng juga hadir di desa Yufuin, misalnya angsa putih dan burung hantu. Satu hal yang unik, para pegawai toko juga memakai kostum ala dongeng, Alice in Wonderland misalnya. Pokoknya keren banget, jangan lewatkan kesempatan mengunjungi desa ini jika Anda jalan-jalan ke Jepang.

Ingin melihat foto-foto lain desa Yufuin yang cantik? Silakan lihat gallery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading