Sukses

Lifestyle

Pemuda Ternarsis di Dunia: Selfie Setiap Hari dan Merasa Dirinya Sangat Sempurna

Seorang remaja 17 tahun asal Australia menjadi pembicaraan luas di dunia maya. Followernya di berbagai jejaring sosial pun terus melambung. Kurt Coleman menjadi sangat terkenal karena obsesinya pada dirinya sendiri. Bahkan dia melakukan selfie setiap hari dan tidak lupa untuk mengunggahnya ke media sosial.

Kurt merasa dirinya memiliki wajah yang sempurna. Setiap kali mengunggah foto di akun Instagramnya @Kurt, Kurt selalu menyertakan kalimat-kalimat yang memuji dirinya sendiri. Dia bahkan pernah menyebut kesempurnaan gerhana bulan hampir mencapai kesempurnaan dirinya.

Namun, tingkahnya ini membuatnya memiliki 87 ribu follower di Instagram dan 172 ribu fans di Facebook. Jumlahnya terus bertambah seiring dengan pemberitaan tentang remaja narsis ini yang terus berlanjut.

"Aku keren dan aku mencintai diriku," ujar Kurt," Orang-orang sangat iri padaku, aku mengerti mengapa mereka iri. Dan aku tidak akan pernah berubah untuk siapapun karena aku cinta diriku sendiri."

Kurt juga menggambarkan dirinya sebagai Paris Hilton-nya Australia karena merasa memiliki kesamaan.

"Dia tidak peduli dengan apapun, dia hanya melakukan apa yang diinginkan, " ungkap Kurt.

Di negaranya Australia, Kurt cukup populer. Souvenir bergambar dirinya bahkan dijual bebas di sana. Namun, banyak juga haters dari remaja ternarsis ini. Kurt dilaporkan sering dipukuli saat di jalanan.

Apa Anda setuju remaja ini memiliki wajah sempurna? Simak juga selfie narsisnya di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading