Sukses

Lifestyle

Pesona Taman Bunga Biru 'Hitashi' di Jepang

Pemandangan seperti taman bunga seperti di dongeng-dongeng ternyata dapat dinikmati di dunia nyata. Taman Hitashi di Jepang menghadirkan hamparan taman bunga cantik yang tampak seperti lukisan. Yang lebih unik, taman bunga ini ditumbuhi oleh bunga Nemophila yang memiliki warna dominan biru sejuk.

Dilansir oleh Boredpanda.com, taman bunga Hitashi memiliki luas 190 hektar dan ditumbuhi oleh berbagai jenis bunga. Yang paling terkenal adalah bunga Nemophila yang bermekaran saat musim semi atau sekitar bulan April.[quote]

Jika Anda mengunjungi tempat ini pada waktu yang tepat, Anda akan disambut oleh sekitar 4,5 juta bunga Nemophila cantik yang menyelimuti taman. Bunga-bunga ini akan tampak seperti hamparan permadani biru yang amat cantik dari kejauhan. Pemandangan mempesona ini akan membuat Anda tak bosan-bosan untuk memandangnya.

Taman Hitashi yang dikenal luas karena bunga Nemophila birunya ini tidak pernah sepi dikunjungi saat musim semi. Banyak sekali pelancong dan fotografer datang untuk mengabadikan pemandangan cantiknya. Jika Anda mengunjungi Jepang saat musim semi, jangan lewatkan untuk menyaksikan pemandangan bak dongen yang langka ini.

Anda juga dapat menikmati keindahan Taman Hitashi melalui foto-foto cantik karya fotografer dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading