Sukses

Lifestyle

Serunya Liburan Dengan Adventurously Fun!

Libur hari raya memang seru apabila dihabiskan bersama keluarga tercinta dengan menyusun kegiatan-kegiatan seperti silahturahmi dan mendatangi keluarga satu per satu atau bahkan pergi ke wahana liburan yang seru dan menyenangkan.

Salah satu wahana yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya adalah Jungleland. Wisata yang menyajikan pemandangan alam dan pegunungan  ini terletak di kawasan Sentul. Jungleland adventure theme park tersebut merupakan wahana permainan yang pas untuk keluarga dengan luas area 35ha dan 32 wahana berbeda. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam atraksi yang seru setiap harinya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Di Jungleland ada 32 wahana yang terbaru dan pertama di Indonesia, seperti perang air Boat Blaster. Jadi di sini ada tiga zona, yang pertama zona carnivalia, kedua zona tropicalia dan ketiga  zona mysteria,” kata Audy Reza selaku Marketing di Jungleland Sentul Kamis 31 Juli 2014 lalu.

Dari ketiga zona tersebut, dibagi lagi sesuai dengan usia pengunjung khususnya untuk anak-anak dan dewasa yang dibedakan jenis permainannya. Zona carnivalia untuk teenagers, karena permainannya yang cukup  memacu adrenalin. Zona tropicalia untuk anak-anak dan zona mysteria untuk dewasa tetapi remaja pun bisa menikmati permainan yang ekstrim ini.

Foto: copyright by Vemale.com

Selain bisa menikmati berbagai wahana yang seru dan menyenangkan, Jungleland memberikan promo-promo yang sangat menggiurkan untuk pengunjungnya sehingga semakin banyak yang memilih untuk berlibur ke sana.

“Promo shocking price yaitu promo bulan kemarin sampai sekarang dan rencananya akan berlanjut setelah liburan Lebaran ini. Buat pengunjung, dari jam 15.00 wib, harga kita buka jauh lebih murah dengan potongan harga Rp 100.000,00 sudah bisa main sepuasnya sampai jam 21.00 wib,” tambahnya.

Foto: copyright by Vemale.com
Harganya juga tidak perlu membuat kantong Anda menipis dan sangat layak dicoba. Untuk weekdays atau hari biasa tiket dibandrol Rp 150.000,00, sedangkan untuk weekend akhir minggu, tiket harga Rp 200.000,00. Dengan menikmati semua permainan, Anda juga dapat melihat pemandangan yang indah dan merasakan sejuknya udara di Sentul.

Jadi penasaran seperti apa serunya di Jungleland? Ayo buruan sebelum liburan berakhir.



 (vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading