Sukses

Lifestyle

Ternyata Gadis Barbie Ini Baru Berusia 16 Tahun

Lolita Richi melewatkan masa remajanya agak berbeda dari remaja lainnya. Karena kini namanya telah populer sebagai salah satu barbie hidup, selain para pendahulunya Valeria Lukyanova, Anastasiya Shpagina dan Alina Kovalevskaya. Seperti diberitakan sebelumnya, gadis asal Kiev, Ukraina ini sering mengunggah foto mirip barbienya di internet. Yang tak disangka-sangka, Lolita ternyata baru berusia 16 tahun

Ukuran pinggangnya yang sangat kecil dan dadanya yang cukup besar membuat banyak orang menganggap gadis ini telah melalui berbagai prosedur operasi plastik, tetapi dugaan ini dibantah olehnya, dia mengaku hanya mempercantik apa yang sudah dimilikinya.

Ibunya yang menjadi fotografer bagi Lolita.

"Aku telah memiliki bentuk yang indah untuk memulainya, dan yang kulakukan hanya meningkatkannya. Dada besarku itu asli, meskipun aku menggunakan semacam push-up bra untuk memperbesarnya," ungkap Lollita, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Gadis ini sering meminjam wig milik ibunya untuk berpose.

Lebih mengejutkan, ternyata, aktivitas mengunggah foto yang cukup seksi di dunia maya gadis ini direstui oleh ibunya, Anya Richi, sang ibu bahkan menjadi fotografer dari berbagai pose seksi gadis yang masih remaja ini.

Fenomena manusia barbie ini masih menjadi kontroversi di dunia maya maupun dunia nyata. Banyak yang menganggap fenomena ini sangat aneh dan konyol.

Barbie hanyalah boneka yang dibuat sebagai mainan anak perempuan, bukan untuk menjadi standar kecantikan bagi wanita. Bukankah tidak perlu berpinggang kecil, kurus, dan bermake up tebal untuk jadi cantik?

Bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading