Sukses

Lifestyle

Aneh, Pria Ingin Kembali ke Penjara Demi Menikmati Hidup Bersama Sahabatnya

Ada hal yang kadang sulit kita mengerti dari pilihan hidup orang lain. Meski kelihatannya hidup dengan bebas itu enak, namun ada juga yang ternyata lebih nyaman dan bahagia saat ia bisa tinggal di dalam penjara bersama. Seperti kisah nyata seorang residivis ini.

Pria yang namanya disamarkan sebagai Hou ini sudah bebas dari penjara, tapi dengan ia melaporkan dirinya terlibat perkelahian di kota Xincheng pada 16 Agustus lalu. Saat tiba di lokasi, polisi tak menemukan apa-apa selain Hou dengan dua botol minuman keras dan tiba-tiba merusak mobil polisi.

Polisi pun menindaknya dan membawanya ke kantor polisi karena tindakannya yang agresif ini. Selain telah memberikan laporan palsu, ia juga diinvestigasi oleh petugas. Petugas masih belum mengira bahwa pria ini sengaja melakukan semua aksi pengrusakan untuk motif yang tak terduga.

Saat ditanyai oleh investigator, barulah ia menyampaikan kenapa dirinya berbuat nekat. Hou mengatakan bahwa dirinya kesepian setelah keluar dari penjara. "Aku ingin bertemu lagi dengan temanku di penjara dan hidup dengan damai di sana," kata Hou.

Tak ada yang menyangka bahwa pria ini malah ingin masuk kembali ke penjara karena merasa lebih tentram hidup di sana. Padahal banyak orang yang ingin keluar dari penjara karena kehidupannya yang terkenal keras dan agak mengerikan. 

Well, memang kedengarannya aneh. Tapi, ada kalanya apa yang nyaman bagi banyak orang belum tentu nyaman bagi beberapa orang. Agaknya usaha Hou berhasil membuatnya dipenjara kembali dilansir dari Shanghaiist.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading