Sukses

Parenting

Kepala Bayi Ini Tertusuk Gunting Saat Orang Tua Bertengkar

Bocah ini tidak mengerti apapun yang terjadi kecuali mendapat celakanya. Perempuan bocah usia dua tahun tertancap gunting sedalam tiga sentimeter di kepalanya dalam pertengkaran hebat ayah dan ibunya.

Peristiwa pada Jumat (24/5) pagi di Kuala Lumpur, Malaysia, itu terjadi ketika ibu balita tersebut mencoba menyerang suaminya dengan gunting, namun malang gunting justru mengenai balita yang tengah tertidur lelap itu, demikian dilaporkan berbagai media setempat, Sabtu.

Nyawa bocah yang tidak diungkap jatid irinya itu berhasil diselamatkan setelah menjalani pembedahan selama lima jam.

Pertengkaran pasangan tersebut diduga dipicu oleh kecurigaan istri yang menuduh suaminya berselingkuh.

Saat kejadian, pasangan tersebut diduga berada di bawah pengaruh alkohol. "Panik dengan kejadian itu, sang suami membawa anaknya ke Hospital Miri sebelum membuat laporan di Kantor Polisi Pusat Miri," katanya.

Sementara itu, juru bicara Hospital Miri mengatakan korban dalam keadaan stabil dan pihaknya sudah melakukan pembedahan kecil untuk mengeluarkan gunting dari kepala korban.

Menurut dia, korban bernasib mujur karena gunting tersebut tidak mencederai otaknya namun ia masih harus dirawat di rumah sakit.

Juru bicara kepolisian mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kasus tersebut dan menahan ibu korban untuk membantu penyelidikan. [initial]
BACA JUGA:

Bayi Kembar Lima di Ceko Lahir Selamat dan Sehat

Sakit Pada Miss V Setelah Melahirkan, Kenapa Ya?

Kejam, Ayah Masukkan Bayinya ke Kulkas Karena Menangis

Aduh Kok Bayiku Gumoh, Ya?

7 Seleb Yang Saat Ini Sedang Hamil

Gejala-Gejala Yang Dirasakan Saat Ketuban Pecah

(vem/bee/ant)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading