Sukses

Parenting

Dengarkan Perdebatan Lucu Antara Ayah Dan Balitanya Ini

Satu masa yang paling menarik dalam sebuah keluarga adalah ketika seorang ayah baru memiliki anak. Mereka akan turut berperan dalam perkembangan sang anak dan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya.

Melihat ibu yang menangani tingkah anaknya memang menarik. Namun lebih menarik lagi ketika Anda melihat perdebatan ayah dan balitanya yang masih belum cakap bicara ini. Mau belain bapaknya atau anaknya ya?


Video copyright Youtube/dhant122

Sang ayah sedang mengambil jemuran di balkon rumahnya, oleh karena itu ia mengunci anaknya di dalam. Hal ini ia lakukan agar sang anak tidak jatuh mengingat kedua tangannya sedang disibukkan dengan jemuran yang ia bawa.

Dalam video itu, sang anak ingin ikut keluar. Kalau dia tidak keluar, ia akan mengadu pada ibunya. Namun sang ayah ngotot menolak keinginan anaknya. Lucunya, sebenarnya anak kecil ini bahkan tak mengucapkan kalimat dengan jelas, "ndwewiwibleblebleb.." begitulah suaranya.

Hingga akhir video, bayi ini tetap tak bisa membujuk sang ayah agar membawanya ikut ke balkon. Mau bagaimana lagi? Demi keselamatan dan keamanannya, si kecil harus ada di dalam. Namun sepertinya pria itu juga ketagihan menggoda anaknya sendiri. Hihi, lucu sekali ya tingkah ayah dan anak ini.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading