Sukses

Parenting

Mengharukan, Suami Turut Menyemangati Istri Saat Menjalani Proses Persalinan

Ada yang bilang, tak ada yang mengalahkan rasa campur aduk yang dirasakan seorang wanita kala melahirkan. Antara rasa bahagia akan menyambut bayi kecil lahir ke dunia hingga rasa sakit yang amat sangat dirasakan sang ibu. Bahkan, sebuah penelitian mengatakan rasa sakit saat melahirkan hampir sama dengan rasa sakit saat sekujur tulang di tubuh dipatahkan.

Namun, seluruh perempuan pasti sepakat hal ini tak seberapa jika dibandingkan rasa bangga dan bahagia saat menimang sang buah hati. Proses melahirkan adalah proses yang sangat indah. Setidaknya, hal inilah yang ingin ditunjukkan oleh pasangan dalam video ini.


Video: copyright youtube.com/Natasha Hance

Proses melahirkan si kecil yang diberi nama Sloane ini melalui proses water birth. Sang ayah dengan setia menemani ibu yang akan melahirkan. Dengan sabar, ia berusaha meredakan rasa sakit yang dirasakan oleh istrinya. Ia pula membuatkan air panas untuk proses persalinan, memijat dan memegang tangan sang istri hingga sang istri merasa tenang. Sesaat setelah si bayi mungil lahir, dengan penuh kasih sayang, sang ayah menggendong dan memandikannya.

Alangkah bahagianya kala sepasang suami istri dapat saling mendukung satu sama lain, bahkan dalam situasi 'genting' seperti ini. Momen yang sangat indah, bukan? Apakah Anda pernah mengalami momen persalinan yang berkesan? Ceritakan yuk pengalaman Anda dalam kolom komentar di bawah ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading