Sukses

Parenting

Voting Nama Untuk Bayinya Melalui Internet, Orang Tua Ini Justru Terkejut Melihat Hasilnya

Nama merupakan identitas penting bagi seseorang. Bagi sebagian orang, nama dianggap merupakan doa. Maka tak heran ada orang tua yang sengaja memberikan nama anaknya seperti tokoh-tokoh ternama yang punya kisah bagus dalam hidupnya, atau bahkan nama anak didapatkan dari pemberian leluhur yang memiliki makna khusus. Memilih nama untuk anak memang tak mudah, tapi semoga kisah yang dialami Alysha dan Stephen McLaughin ini tak sampai Anda alami.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, pasangan asal Kanada ini memutuskan untuk meminta bantuan orang-orang melalui internet untuk memberikan nama bayi perempuan mereka yang lahir pada 7 April yang lalu. Tak disangka, ada 150.000 orang yang memberikan suaranya sejak 3 bulan sebelum si bayi perempuan tersebut lahir. Lalu, nama apa ya yang dipilihkan orang-orang untuk bayi mungil ini ya?

Ternyata nama yang dipilihkan orang-orang melalui situs namemydaughter.com ini, membuat pasangan Ashley dan Stephen ini tidak puas. Pasalnya, nama Cthulhu menempati nomor pertama nama yang dipilihkan orang-orang untuk sang bayi. Cthulhu adalah nama karakter fiksi monster berwarna hijau dan memiliki banyak tentakel ciptaan H.P Lovecraft. Cthulhu juga banyak muncul pada karakter komik meme di internet. Waduh!

Cthulhu dalam komik meme | Foto: copyright memecenter.com

Kontan melihat hasil yang seperti ini, kedua orang tua ini akhirnya sepakat memberi nama bayi perempuan mereka Amelia, sesuai dengan pilihan favorit nomor kedua setelah Cthulhu. Selain nama aneh tersebut, masih ada nama-nama lain yang disarankan orang-orang melalui internet yaitu Of-The-Sea, Le-Dash-A dan Salad and Pond. Waduh! Untungnya kedua orang tua ini mampu berpikir jernih dengan memilihkan nama yang baik untuk sang anak ya.

Cthulhu? Oh,tidak! | Foto: copyright dailymail.co.uk

Kalau Shakespeare berpendapat "Apalah arti sebuah nama", bagaimana dengan Anda, Ladies? Apakah nama dan artinya adalah hal yang penting bagi Anda? Atau apakah Anda punya kenalan dengan nama yang unik? Berikan pendapat Anda di kolom komentar berikut ini yuk.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading