Sukses

Parenting

Tanda Hamil di Awal Minggu Hampir Sama dengan Tanda Pra-Menstruasi

Jika Anda sudah mengalami terlambat datang bulan selama empat minggu. Anda mungkin sedang berbadan dua. Beberapa tanda hamil mungkin bisa menjadi salah satu solusi untuk mengetahuinya. Namun, sayangnya tanda hamil pada minggu-minggu pertama ini tidak selalu dapat dikenali.

Jika Anda belum melakukan tes kehamilan di minggu ke-empat ini, Anda mungkin harus menunggu satu atau dua minggu lagi untuk melakukannya. Agar hasil yang di dapat benar-benar akurat.

Namun, jika Anda memang sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui kehamilan Anda, Anda dapat segera memeriksakannya pada dokter. Dengan memeriksakan pada dokter, Anda akan menjadi lebih yakin perihal kehamilan Anda.

Pada minggu ke-empat kehamilan ini, Anda mungkin akan mengalami beberapa gejala kehamilan yang hampir mirip dengan gejala yang dialami ketika Anda akan mestruasi. Rasa keram pada perut, payudara yang membengkak, serta perubahan mood yang tak menentu dapat terjadi di minggu ini.

Anda mungkin akan mudah merasa marah, namun beberapa saat kemudian Anda bisa tersenyum kembali. Perubahan mood ini memang sering dialami oleh wanita yang sedang hamil muda.

Namun, karena gejalanya yang hampir sama dengan gejala pra-mestruasi, banyak wanita yang tertipu. Mereka tidak mengetahui bahwa dirinya sedang hamil sampai akhirnya ia menyadari bahwa perutnya semakin membesar dan ia mulai mengalami mual-mual di padi hari.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading