Sukses

Parenting

Inilah Motivasi untuk Latihan Fitness Anda (IV)

Beberapa artikel sebelumnya telah membahas mengenai berbagai motivasi untuk menyukseskan program diet dan latihan fitness Anda. Ternyata masih ada beberapa motivasi bagi Anda yang ingin sukses dalam latihan fitness. Berikut ulasannya yang telah dirangkum dari laman webmd.com.

Bagi latihan fitness Anda
Maksud dari membagi latihan fitness adalah jika Ladies tidak sanggup melakukan satu jam latihan fitness, maka Anda dapat membagi menjadi tiga sesi dengan tiap sesi 20 menit. Hasil penelitian menunjukkan bahwa latihan yang dibagi tersebut sama efektifnya dengan latihan penuh.

Jadi, apabila Ladies sedang kurang bersemangat untuk latihan fitness, ada baiknya Anda membagi latihan fitness menjadi beberapa sesi. Hal tersebut bertujuan supaya Ladies tidak merasa keberatan karena latihan fitness dan tetap termotivasi untuk mencapai target.

Buat latihan fitness senyaman mungkin
Tak jarang jadwal latihan fitness bertabrakan dengan rencana hang out dengan teman-teman. Untuk mengatasinya, Ladies boleh sekali saja tidak datang latihan fitness, namun gantilah latihan fitness yang Anda lewatkan tersebut olahraga sendiri di rumah atau latihan fitness pada keesokan harinya.

Membuat latihan fitness menjadi senyaman mungkin membuat Ladies tidak merasa tertekan dengan latihan fitness yang dapat berujung pada kebosanan untuk pergi ke gym. Jadi, buang jauh-jauh halangan yang bisa menggagalkan target Anda dengan membuat latihan fitness senyaman mungkin.

Simak artikel selanjutnya untuk motivasi latihan fitness lainnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading