Sukses

Parenting

Nutrisi Sarapan Sehat Balita Dari Bahan Susu Sapi (7)

Memberikan makanan untuk anak, dalam hal ini sarapan, memang persoalan yang gampang-gampang susah. Di satu sisi, kita sangat menyadari bahwa sarapan sehat untuk balita 12 hingga 24 bulan adalah hal penting yang tak boleh dilewatkan. Namun di sisi lain, anak juga tak selamanya menyukai makanan yang telah kita sediakan.

Karenanya, kita memang perlu lebih kreatif menyajikan makanan untuk si kecil. Sedikit sentuhan ajaib dalam pengolahan makanan mungkin akan membuat mereka terkesan sehingga memakan makan bergizi yang kita sediakan. Dalam beberapa ulasan sebelumnya, kita telah membahas beberapa menu makanan sarapan untuk si kecil yang dibuat dari susu sapi yang dikenal memberikan manfaat luar biasa pada anak. Dan kali ini, kita akan membahas menu selanjutnya, yaitu Omelet Bayam Keju.

Dari namanya saja sudah terdengar menggiurkan bukan? Ternyata, makanan ini tidak hanya menggiurkan dalam hal rasa, namun kandungan nutrisi di dalamnya juga sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, di dalam bayam terdapat kandungan zat besi yang sangat tinggi. Bila digabungkan dengan zat besi yang ada di dalam keju yang merupakan produk turunan susu, maka si kecil akan terjauh dari berbagai penyakit yang bisa menyerang saat tubuh kekurangan zat besi.

Selain itu, di dalam makanan ini juga terdapat telur yang merupakan sumber protein tinggi. Gabungan antara protein yang ada di dalam telur dan susu akan membuat anak jadi lebih sehat dan tentunya lebih cerdas.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading