Sukses

Parenting

Nutrisi Sarapan Sehat Balita Dari Bahan Susu Sapi (9)

Sarapan memang menjadi salah satu aspek paling penting dalam kehidupan seseorang. Tak hanya orang dewasa, anak-anak balita pun juga sebaiknya tidak melewatkan sarapan karena akan mempengaruhi kelanjutan kinerja dan performanya sepanjang hari. Jika sarapan yang dikonsumsi cukup sehat dan bergizi, maka aktivitas anak pun akan lancar dan penuh energi.

Tujuh menu dan kandungan nutrisi makanan sehat untuk sarapan balita berusia 12 hingga 24 bulan telah selesai kita bahas dalam beberapa ulasan sebelumnya. Tentunya, beberapa menu tersebut bisa menjadi referensi untuk menyajikan makanan yang sehat bergizi, namun lezat pada buah hati kesayangan Anda. Menu-menu yang kita bahas memang sengaja diambil dengan bahan dasar susu sapi lantaran minuman yang satu ini memang memiliki manfaat yang luar biasa untuk mendukungan pertumbuhan dan perkembangan buah hati Anda.

Dengan adanya tujuh menu tersebut, Moms diharapkan bisa melakukan kreasi yang bisa memanjakan lidah sang anak, namun tetap mampu mempertahankan nilai gizi yang dibutuhkan oleh si kecil. Selain itu, penyajiannya juga bisa dilakukan secara selang-seling agar anak tidak bosan dengan makanan yang monoton.

Namun berdasarkan menu makanan yang kita bahas sebelumnya, tidak menutup kemungkinan para ibu bisa mengembangkan menu lain yang tak kalah lezat dan bergizi. Demi buah hati, sediakan selalu yang terbaik, karena masa depan mereka ada di tangan kita. Selamat berkreasi!

Oleh: Rana Arinda

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading