Sukses

Parenting

Kalau Laki-Laki Merasakan Sakitnya Perempuan Melahirkan, Kuat Nggak Ya?

Melahirkan adalah salah satu anugerah yang diberikan oleh Tuhan hanya untuk perempuan. Tentunya pengalaman melahirkan, khususnya secara normal, adalah pengalaman tak terlupakan. Selain membahagiakan, rasa sakit yang dirasakan juga luar biasa bukan, Ladies?

Hal inilah yang tidak pernah dialami oleh kaum laki-laki. Namun, dua orang laki-laki daari Troy, Michigan ini justru ingin membuktikan bagaimana sih sakitnya para ibu yang melahirkan. Dilansir oleh dailymail.co.uk, dua laki-laki ini mengunjungi seorang ginekolog bernama Dr. Juli Masters dan mencoba simulator yang dapat memberikan rasa sakit setara dengan proses melahirkan normal. Seperti apa pengalaman mereka? Simak dalam video berikut ini:


Video: copyright youtube.com/dailynewsworld999

Dalam video tersebut, kedua laki-laki tersebut dipasang elektroda pada bagian perut yang mensimulasi kontraksi. "Inilah yang ibu dan istrimu rasakan saat tahap awal melahirkan," ujar Dr. Masters. "Benarkah? Ini rasanya seperti seseorang menggergaji perut saya!" kata seorang laki-laki kesakitan.

"Benarkah? Ini rasanya seperti seseorang menggergaji perut saya!" | Foto: copyright dailymail.co.uk

Dalam menjalani simulasi ini, kedua laki-laki dalam video ditemani oleh istri mereka. Akhirnya para laki-laki ini sepakat bahwa ibu dan istri mereka adalah pahlawan. "Ini lebih buruk rasanya dari apa yang aku bayangkan."Lucunya, para istri saling ber-high five karena berhasil membuat suami mereka merasakan rasa sakit yang mereka alami saat melahirkan. Hihihi.

Melalui video ini kita disadarkan bahwa perempuan adalah makhluk yang tangguh. Bahkan para laki-laki yang identik dengan kekuatan dan ketegaran pun tak dapat menahan rasa sakit yang dirasakan selama proses melahirkan.  Seluruh ibu di dunia mampu menahan sakit yang teramat sangat demi memperjuangkan kelahiran anaknya ke dunia.

I think God made a woman to be strong and not to be trampled under the feet of men.--Little Richard

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading