vemale.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia
Seks: Yang Wanita Wajib Tahu!
Selasa, 21 Juli 2009 07:48
Seks: Yang Wanita Wajib Tahu!
(c)i.ehow.com
Vemale.com - Seks memang bukan kebutuhan utama dari kaum hawa seperti kita. Namun, tak dapat disangkal bahwa pergulatan mendebarkan ini juga mampu mengubahkan hidup kita. Kita merasa lebih seksi, lebih berharga, dan pastinya, lebih senang dan intim dengan pasangan. Berikut ada beberapa hal yang wanita perlu tahu tentang kegiatan seks itu sendiri.

Tiap wanita memiliki 'posisi' favorit dalam bercinta.

Temukan dan raih orgasme dengan posisi tersebut sebelum masuk ke pertempuran yang sesungguhnya. Jangan takut untuk mencoba berbagai gaya dan posisi, sebab mungkin Anda akan menemukan posisi baru yang bikin Anda melayang dengan cepat.

Wanita lebih mudah khawatir selama pertempuran daripada pria.

Mungkin saat dia sedang mencumbu Anda, Anda lalu diserang dengan kekhawatiran akan bau badan Anda, dan sebagainya. Mengapa pria jarang khawatir dan tampak selalu menikmati tiap momen percintaan? Karena pria dibanjiri oleh rasa senang sehingga kekurangan yang ada pada tubuh Anda menjadi tidak tampak. Jadi, buang kekhawatiran tentang penampilan Anda saat itu, supaya Anda bisa melayang bersama pasangan.

Seks Alim

Tak mengapa jika Anda ingin melakukannya di atas ranjang yang bersih, lembut, dan nyaman. Mungkin bagi beberapa orang, lokasi itu terlihat kuno dan kurang menantang, namun jika Anda lebih suka melakukannya di sana, maka utarakan pada pasangan. Bukankah yang terpenting adalah Anda berdua sama-sama menikmatinya, tak peduli di mana lokasinya. Iya kan?! [break]

Seks merupakan kegiatan yang menyenangkan, bukan menyeramkan.

Sewalah hotel bila Anda bosan melakukannya di kamar, berkencanlah sebelum mencapai puncaknya, pakailah gelembung sabun untuk membuatnya makin menyenangkan, atau belilah aromaterapi yang membuat kesan romantis. Lakukan apa saja yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan Anda dan pasangan 'sukses'.

Apa aku terlalu sering menginginkannya?!

Tidak ada standar normal berapa kali dalam seminggu Anda bisa melakukan hubungan dengan pasangan. Semua wanita yang menikah kemungkinan besar juga melakukan sesering Anda, jadi Anda tak perlu merasa kotor, maniak seks, atau aneh. Pertanyaan paling penting adalah,"Apakah kebutuhan seksualitas Anda terpenuhi?"

My fantasy

Tak beda dengan pria, wanita juga memiliki fantasi seksual. Tak harus selalu di atas ranjang yang lembut, bersih, dan nyaman. Namun, mungkin fantasi hendak membawa Anda pada petualangan di kamar mandi pesawat atau lantai dapur, well nothing's wrong with that.

Utarakan saja pada pasangan Anda ingin petualangan yang seperti apa. Kini bukan lagi saatnya, hanya pria yang memegang kendali. Bila sesekali Anda melakukannya, itu akan memberikan kejutan besar baginya, dan membuat jantungnya makin berdebar-debar.

Anda memerlukan (dan tahu) waktu sebelum memulai hubungan.

Boleh dibilang hampir tiap orang yang ada dalam rumah selalu membutuhkan Anda. Anak, teman, klien, suami, bahkan pembantu yang ingin mengajukan pertanyaan. Anda tidak bisa meninggalkan bayi Anda begitu saja saat suami berkedip manja minta jatah. Jadi, Anda memang diciptakan sebagai makhluk yang masih bisa berpikir normal, bahwa kini belum saatnya 'bertempur' karena si kecil belum diberi makan. [break]

Semakin sering Anda melakukan, maka semakin Anda menginginkannya.

Apalagi jika pengalaman terakhir dengannya begitu membuat Anda dag dig dug. Hmm, Anda bisa jadi tak sabar untuk melakukan aksi selanjutnya. Namun, sebaliknya, semakin jarang Anda beraksi, maka semakin lupa Anda bahwa Anda juga butuh seks.

Masturbasi

Masturbasi bukanlah dosa atau hanya boleh dilakukan saat 'kendala' menimpa. Kerapkali dengan masturbasi membuat Anda mencapai orgasme sehingga siap beraksi dengan pasangan. Jelaskan pada pasangan jika Anda ingin melakukannya lebih dulu, agar ia tak merasa ditolak.

Khawatir lagi...

Mengkhawatirkan mengapa Anda tak kunjung orgasme bisa membuat pria merasa bahwa ia gagal. Saat beraksi, jangan terlalu banyak berpikir, namun rasakan saja kenikmatan yang terjadi. Ini akan membuat orgasme naik, dan kemudian Anda bisa jadi tak lagi berpikir sehat.

Terencana atau spontan?

Melakukan hubungan seks yang terencana diakui lebih baik daripada yang spontan. Sebagai antisipasi untuk foreplay tentunya. Pikirkan itu. Tapiiii....Melakukan yang spontan pun memiliki kelebihan tersendiri. Ini bisa memicu naik sensasi orgasme dengan cepat. [break]

Kontrol tangannya

Anda bisa juga mengendalikan pasangan dengan tangan Anda. Ini akan membuat Anda dan pasangan senang karena memperoleh kepuasan baru. Bimbinglah tangan atau tubuh pasangan pada area-area yang Anda inginkan.

Pay attention plisssss....

Ada banyak jalan bagi pria untuk mencapai orgasme. Selama Anda menaruh perhatian pada reaksinya, maka Anda akan tahu apa yang dia sukai atau tidak. Untuk yang tidak, misalnya pemakaian gigi, maka jangan lakukan, kecuali jika ia minta.

Libur

Malam libur seks atau seks yang garing tak berarti bahwa hubungan Anda bermasalah. Bisa jadi ini disebabkan karena Anda atau pasangan merasa kelelahan. Jadi, bila memang tidak memungkinkan, maka 'libur berhubungan' pun sah-sah saja.

Kegel

Latihan kegel juga penting untuk menguatkan otot pelvic Anda, sehingga bisa membuatnya lebih terkontrol selama hubungan sekaligus mengintensifkan orgasme. Untuk latihan ini, maka lakukan kontraksi yang sama dengan saat menahan urin, lalu lepaskan. [break]

Kalender kesuburan

Kalender kehamilan Anda bukanlah sesuatu yang paten. Jika tak ingin hamil, maka Anda harus mengeceknya setidaknya dua kali dalam hidup. Saat Anda menikah dan setelah Anda punya anak, sebab tak hanya tubuh yang mengalami perubahan setelah Anda punya momongan, namun kebiasaan Anda juga pasti telah mengalami perubahan.

Jika sakit datang lagi...

Rasa sakit yang sering datang saat berhubungan jelas tidak normal. Oleh karena itu, jika Anda masih sering merasakan sakit, maka sebaiknya Anda menemui dokter. Bisa jadi Anda terkena infeksi saluran kencing. Apapun itu, Anda tidak seharusnya menderita karena hubungan tersebut.

Mrs. V

Seperti apapun kelihatannya, vagina Anda tetap normal dan yang terbaik yang Anda punyai.

Alat bantu

Alat bantu adalah 'teman' Anda. Vibrator, bulu, bantal lucu, atau apapun itu, bisa membuat Anda turn-on dan happy. [break]

Perbedaan konsep seks

Seks merupakan cara bagaimana pasangan menunjukkan rasa sayangnya. Inilah perbedaan kita dengan kaum berbulu itu, bahwa kita butuh cinta dan kenyamanan untuk bisa melakukan hubungan, sementara pria justru menemukan kedua hal itu saat mereka melakukan pertempuran.

Banyak pria tidak punya keterampilan yang baik saat berbicara, namun bagi mereka, seks adalah bentuk pengungkapan emosional yang kuat. Jadi, ingat saat dia mulai minta jatah, meski mungkin saat itu Anda tidak siap, bagi dia, seks adalah sarana untuk mendapat kenyamanan dan menunjukkan cinta.

Pipislah

Tak peduli betapa mengantuknya Anda setelah berhubungan, Anda tetap harus bangun untuk pipis. Kenapa? Agar saluran kencing tak terinfeksi, tentunya.

Mengapa cepat tidur?

Ejakulasi melibatkan banyak kerja otot dari pria, oleh karena itu tak heran bahwa dia bisa langsung ngorok usai Anda dari kamar mandi. Dia sudah kelelahan.

Bukan aksi, namun...

Tak mengapa jika aksinya sederhana. Yang penting Anda berdua menikmatinya. Itu yang paling penting bukan?!

Makin tua, makin jago

Semakin bertambahnya usia, maka seks akan meningkat pula. Apalagi bila Anda sering 'latihan' dengan pasangan. Hmm, makin baik saja petualangan ini. (shkw/meg)
Advertisement
SHARE BERITA INI
    1  
TAGS
KOMENTAR NEWS


ARTIKEL TERKAIT:

© 2014 VEMALE.COM
TopFacebookTweet