Sukses

Lifestyle

Mengapa Wanita Juga Perlu Masturbasi?

Masturbasi adalah sebuah kegiatan mencari kepuasan seksual yang dilakukan oleh dirinya sendiri. meskipun dianggap sebagai kelainan seksual, menstruasi sudah banyak dipraktekkan terutama oleh kalangan pria.Masturbasi sudah tidak asing lagi untuk pria, namun untuk wanita hal ini dianggap sangat tabu. Dilansir dari cosmopolitan.com, sebuah penelitian baru-baru ini menyatakan, di Amerika Serikat hanya 38 persen wanita yang melakukan masturbasi. Sedangkan pada pria sebanyak 61 persen telah melakukannya.

Dari data tersebut penelitian menunjukkan, wanita berusia 20 hingga 39 tahun sangat antusias dengan masturbasi. Sedangkan wanita berusia 18 sampai 20 tahun serta yang lebih dari 40 tahun jarang melakukan masturbasi. Sebuah penelitian juga menyebutkan bahwa mastrubasi memiliki manfaat yang baik untuk tubuh.

Manfaat Masturbasi untuk Wanita

• Mastrubasi yang dilakukan secara teratur dapat meningkatkan ketahanan terhadap infeksi jamur.
• Dapat mengurangi bahkan menghilangkan pramenstruasi seperti kram dan nyeri perut,
• Masturbasi dapat melancarkan aliran darah ke daerah panggul yang membantu mengurangi sakit punggung.
• Dapat menghilangkan stres sebagai ganti melakukan hubungan seks.
Selain manfaat di atas, mastrubasi juga dapat menghilangkan kemungkinan terlular penyakit kelamin atau kehamilan yang tidak diinginkan dengan tingkat kepuasan yang hampir sama dengan melakukan hubungan seks. Mastrubasi juga memiliki manfaat menghilangkan insomnia yang Anda derita. Jadi mastrubasi bukanlah hal yang berbahaya, Ladies. Meskipun sedikit aneh bermian dengan diri sendiri, namun tidak ada salahnya untuk dicoba, Ladies. Selamat bersenang-senang.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading