Sukses

Parenting

Posisi Tidur Anda dengan Pasangan Menentukan Kualitas Hubungan Anda

Ingin tahu seberapa sehat dan baik hubungan Anda dengan pasangan Anda? Coba Anda perhatikan lagi posisi tidur Anda dengan pasangan Anda. Seperti yang dilansir oleh womenshealthmag.com, pasangan yang tidur berdekatan tak lebih dari satu inci menunjukkan bahwa mereka menjalani hubungan yang bahagia. Berikut ini info lebih lengkapnya.

Para peneliti dari University of Hertfordshire melakukan survei kepada 1.000 orang. Survei dilakukan untuk mengetahui kebiasaan tidur orang-orang tersebut saat bersama dan bersebelahan dengan pasangan. Hasilnya adalah 86 persen pasangan yang tidur bersebelahan kurang dari satu inci adalah pasangan yang bahagia dengan hubungan mereka. Sementara itu hanya 66 persen pasangan yang tidur bersebelahan dengan jarak lebih dari 30 inci merasa biasa-biasa saja dengan hubungan mereka.

Selain itu, sentuhan juga memiliki peran penting dalam kebahagiaan hubungan setiap pasangan. 94 persen pasangan yang menghabiskan waktu malam dengan saling bersentuhan satu sama lain adalah pasangan yang bahagia dalam hubungan mereka. Well, mungkin tidak setiap hari Anda harus tidur bersebelahan dengan jarak yang begitu dekat dengan pasangan Anda. Tak bisa kita pungkiri bahwa kita pun butuh ruang yang lebih luas untuk diri kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading