Sukses

Lifestyle

Berbagai Obat Perangsang Seks Untuk Wanita - 3

Kebanyakan wanita memang merasakan masalah seksual mereka terletak pada libido atau lubrikasi pada aktivitas seks. Namun masalah seksual wanita tak terbatas hanya pada 2 masalah tersebut. Faktanya, disfungsi seksual dapat terjadi baik pada keinginan, gairah, foreplay, orgasme, dan saat mengakhiri aktivitas seks. Lalu obat perangsang apa yang cocok untuk wanita yang tak sanggup melanjutkan aktivitas seks karena staminanya berkurang atau kelelahan?

Beberapa kelelahan seksual wanita disebabkan oleh faktor hormonal yang ditandai dengan gejala seperti demam, berkeringat pada malam hari, dan ruam kemerahan pada wajah. Jika ini permasalahannya maka para ahli herbal Cina merekomendasikan formula penggabungan herbal dingin dengan aphrodisiacs.

Misalnya, Anemarrhena (Anemarrhena asphodeloides) atau zhi zi, yang mengobati demam, perasaan lekas marah, kehausan, nadi berdetak terlalu cepat dan batuk kering. Obat ini sering dikombinasikan dengan cistanches herba, yang mengobati rasa sakit dan menggigil di punggung dan lutut. Jika sulit menemukan bahan-bahan tersebut, Anda dapat mengganti dengan bahan-bahan dari dapur. Misalnya saja menggabungkan skullcap (Scutellaria lateriflora) dan cumin (Cuminum cyminum) bersama cengke. Hasilnya dapat membantu merangsang adrenal.

Intinya, mengobati atau menangani disfungsi seksual pada wanita harus menyesuaikan dengan penyebab disfungsi tersebut. Dengan adanya obat herbal ini, diharapkan keintiman pria dan wanita sebagai pasangan akan dapat kembali seperti sedia kala. Selamat mencoba!

Oleh: Chrysant Kirana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading