Sukses

Parenting

Ouch, Menolak Diajak Bercinta, Suami Mengirim E-mail Mengejutkan Pada Istrinya

Bercinta, hmmm .. siapa sih pasangan suami-istri yang tak bergairah kala melakukannya? Selain menjadi bentuk kasih sayang, bercinta juga dipercaya punya berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh. Tetapi rupanya tak semua orang punya gairah yang sama dalam bercinta. Setidaknya seperti yang didokumentasikan oleh seorang suami dalam situs Reddit ini.

Seorang wanita pengguna Reddit dengan username throwwwwaway29 mengunggah sebuah dokumen yang dikirimkan oleh suaminya sebelum melakukan perjalanan kerja ke luar negeri. Yang membuat dokumen ini menjadi menarik adalah berisi daftar aktivitas bercinta mereka selama dua bulan terakhir. Dengan detil sang suami menuliskan alasan-alasan penolakan sang istri saat ia mencoba mengajaknya bercinta.

Dilansir oleh elitedaily.com, sang istri sangat terkejut melihat apa yang dikirimkan oleh suaminya. "Suamiku mengirim pesan ke e-mail kantor. Ia tidak pernah melakukannya sebelumnya, kami selalu berkomunikasi secara personal melalui teks pesan," tulis sang istri pada postingannya. "Dalam daftar ini tertulis bagaimana ia mencoba mengajak saya bercinta, dengan kolom alasan saya. Ia menuliskan penolakan saya dalam bentuk kutipan-kutipan mengapa saat itu saya menolaknya."

Dokumen yang membuat gempar | Foto: copyright elitedaily.com

Postingan ini telah dihapus oleh pihak administrator Reddit. Barangkali cara ini bukanlah ide yang bagus untuk memecahkan masalah suami-istri ini. Ada banyak alasan mengapa pasangan tak bergairah melakukan hubungan suami-istri yang sebaiknya diselesaikan dengan jalan komunikasi yang baik. Jika melihat daftar tersebut, apa yang terlintas dalam pikiran Anda, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading