vemale.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia
Ladies, Mainkan Bolanya..
Selasa, 31 Mei 2011 07:00
Ladies, Mainkan Bolanya..
(c) sheknows
Vemale.com - Anda suka handjob, begitu pun pria. Aksi bermain dengan tangan di area genital bisa mengeksplor bagian-bagian sensitif tubuh secara lebih detail, dengan variasi tekanan dan gerakan yang tidak ada batasnya. Siapa yang tidak suka? Jika sudah jenuh bermain hanya di batang Mr. P, saatnya Anda beralih ke 'bola-bola' lembut yang menggoda itu.

Testikel yang terletak di dalam scrotum bisa memberikan sensasi yang luar biasa saat Anda merangsangnya dengan tepat. Jika tidak, alih-alih merasa nikmat, aksi Anda bisa membuat pasangan meringis kesakitan dan ogah Anda sentuh lagi. Ingin tahu aksi yang aman? Berikut ini contekannya.

Rangsangan dingin

Langsung menyerbu ke daerah testikel bisa membuat tidak nyaman,oleh karena itu, rangsang dulu dengan cara ini. Genggam benda yang dingin selama beberapa saat, kemudian sentuhkan tangan Anda di paha dalam pasangan. Sentuh dengan lembut sambil memberikan sensasi dingin dari tangan Anda, dan perhatikan.. testikelnya akan berkontraksi sedikit. Tentu saja ini memberikan rangsangan yang nikmat pada pasangan Anda.

Lick & blow

Anda bisa sedikit memlintir, menggosok dan mengocok batang Mr. P, tapi untuk testikel, Anda butuh perlakuan yang lebih lembut namun tetap merangsang. Mulailah dengan lidah, jilat perlahan dengan lembut sambil tiup mesra bagian testikel. Walaupun sering berhasil pada Mr. P, jangan mencoba menggigit testikel. Gerakkan testikel dengan jari-jari Anda dengan lembut sambil melihat reaksi pasangan Anda. Tiupkan udara di daerah selangkangan, di tempat testikel bersandar tenang pada pangkal pahanya. Si dia tidak akan melupakan sensasi foreplay dari Anda.

Temukan G-spotnya

Wanita memiliki klitoris, pria pun punya titik sumber orgasme. Temukan sebuah lipatan kulit kecil yang menghubungkan testikel dan lubang anusnya. Gunakan jari telunjuk Anda untuk mendorong ke depan dengan lembut di titik lipatan ini. Dengan cara ini, Anda telah memijat prostat pasangan yang menjadi titik orgasmenya. Cobalah variasi gerakan jari lainnya, seperti gerakan 'mengulik' atau gerakan memutar, dan lihatlah reaksi pasangan Anda. Gabungkan dengan blowjob, dan buat dia melambung menikmati orgasme. (vem/miw)
Advertisement
SHARE BERITA INI
    1  
KOMENTAR NEWS


ARTIKEL TERKAIT:

© 2014 VEMALE.COM
TopFacebookTweet