Sukses

Lifestyle

Feng Shui Sederhana Agar Karir Makin Sukses dan Cemerlang

Jika Anda adalah seorang pegawai kantor, pasti punya keinginan agar karir terus naik, cemerlang dan sukses. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa akan ada masa-masa di mana seseorang akan putus asa, merasa karirnya lambat naik atau jalan di tempat. Jika kondisi itu yang sedang Anda alami, tidak ada salahnya mencoba beberapa feng shui sederhana ini.

DIlansir oleh about.com, ilmu feng shui bisa membantu Anda meningkatkan energi karir. Periksalah rumah dan kantor Anda untuk melakukan feng shui ini. Lalu bersiaplah memindahkan beberapa perabotan demi hadirnya aliran energi chi yang baik untuk karir Anda.

Di Kantor

Carilah posisi sebelah utara di ruangan Anda, lalu letakkan salah satu benda ini:

  • Peta dunia
  • Cermin dalam bingkai logam
  • Foto hitam putih dari orang yang karirnya cemerlang atau yang Anda kagumi.


Pastikan Anda merawat kebersihan benda-benda itu setelah memasangnya.

Di Rumah

Dalam ilmu feng shui, semua hal selalu berhubungan. Jadi jika Anda merasa karir tidak meningkat, mungkin aliran energi di rumah Anda kurang. Maka pastikan Anda membuat rumah sebagai tempat yang nyaman dan bersih. Rapikan semua benda dan pastikan semua pintu di rumah bekerja dengan baik. Jika aliran energi di rumah Anda baik, maka akan terhubung juga dengan aliran energi Anda di wilayah karir.

Percaya tidak percaya, ilmu feng shui sejak dulu mengutamakan keseimbangan dan aliran energi baik. Maka tidak ada salahnya mencoba tips ini, baik di kantor atau di rumah. Ingin mencoba cara ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading