Sukses

Parenting

Jepret! Foto Ini Berhasil Membenarkan Ungkapan 'Like Father, Like Son'

"Like father, like son,"atau "Buah tak jatuh jauh dari pohonnya," adalah ungkapan yang sering kita gunakan ketika melihat adanya tingkat kemiripan yang tinggi antara anak dan orang tuanya. Seorang ibu bernama Heather Carnrike tanpa sengaja telah membenarkan ungkapan ini. Wanita berusia 25 tahun yang berasal dari Duncanville, Texas ini tanpa sengaja memotret momen ketika bayinya tertidur lelap dengan suaminya. Dan, foto itu malah membuat mertuanya terkejut.

Replika Foto yang Diambil 26 Tahun yang Lalu
Potret yang diambil oleh Heather tersebut, seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, memotret momen bayinya Ivy yang tidur lelap dengan suaminya Nick dengan alasan bahwa momen itu sangat berharga. Karena sayang untuk dilewatkan, Heather pun memotretnya. Tapi, ketika ia mengirimkan foto itu ke ibu mertuanya, sang ibu mertua malah terkejut.

Nick saat masih bayi bersama ayahnya Raul (kiri) dan Nick saat sudah menjadi ayah dengan putrinya Ivy (kanan). | Foto: copyright dailymail.co.uk

Ibu mertua Heather pun terkejut dan membalas kiriman foto Heather dengan sebuah foto lain--foto yang juga mengejutkan Heather. Foto yang dikirimkan oleh sang ibu mertua adalah foto Nick ketika masih bayi yang terlelap dengan ayahnya Raul, dan foto itu sangat mirip dengan foto yang dipotret oleh Heather.

Foto yang diambil Heather ini seolah-olah adalah replika dari foto yang sama persis yang diambil 26 tahun lalu ketika Nick masih bayi. Posisi yang sama persis dan ekspresi yang serupa benar-benar membuat kedua foto itu seperti dibuat dengan sengaja.

Buah Memang Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya
Di foto yang lama, ayah Nick terlihat memiliki kumis dan jenggot lebat sambil terlelap di samping Nick yang masih bayi. Sementara di foto hasil jepretan Heather, Nick seolah telah menjadi sosok ayahnya dulu, dengan jenggot dan kumis yang sama tebalnya tidur terlelap di samping putri kecilnya Ivy.

Heather dan putrinya Ivy. | Foto: copyright dailymail.co.uk

"Foto ini tak sengaja diambil," jelas Heather. Ia juga menambahkan bahwa sebenarnya ia jarang memotret suami dan bayinya ketika keduanya tidur bersama. Foto yang diambil Heather jadi meninggalkan kesan yang mendalam bagi Heather. Ia jadi menyadari betul adanya ikatan yang kuat antara ayah dan anaknya.

Ketika Heather mengunggah foto tersebut di Reddit, ia mendapat sekitar 800 komentar. Ada yang berkomentar, "Kau yakin bahwa suamimu itu bukan hasil kloning ayahnya?" Dan, ada juga yang bercanda sepertinya 'tradisi' ini tak akan bisa dilanjutkan oleh putrinya Ivy karena tidak mungkin juga putrinya akan menjadi sosok berkumis dan bercambang dan berfoto dengan pose yang sama dengan bayinya di masa yang akan datang nanti.

Ladies, apakah Anda pernah memiliki pengalaman yang sama atau mirip seperti ini? 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading