Sukses

Lifestyle

10 Rahasia Agar Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Siapa bilang membuat pria jatuh cinta pada Anda sulit? Kuncinya hanya satu, Anda mau berusaha dan tidak pasif menunggu kedatangannya. Tidak pasif tetapi juga tidak agresif karena banyak pria tidak terlalu suka dengan wanita agresif. Jadi harus bagaimana? Coba saja 10 cara di bawah ini untuk membuatnya jatuh cinta pada Anda.

1. Bersikap ramah dan jangan lupa tersenyum saat bertemu dengannya. Buatlah dia nyaman saat bertemu dengan Anda agar dia juga tidak takut mendekati Anda.

2. Buat beberapa kesempatan agar Anda bisa bertemu dengannya. Rancang skenario agar pertemuan Anda dan dia seolah-olah tidak sengaja. Tapi jangan terlalu sering! Lihat bagaimana reaksinya, jika dia tampak ‘bersinar’ saat ‘tidak sengaja’ bertemu Anda, maka lanjutkan ke poin selanjutnya.

3. Ketika Anda ngobrol dengannya, jangan lepaskan tatapan mata. Simak dan simpan dalam kepala apa yang dia bicarakan. Jangan sampai Anda terlalu terpesona sehingga apa yang dia ucapkan terlewat begitu saja. Tidak mau kan jika dia bilang “Bukannya kemarin aku sudah bilang ke kamu? Kamu lupa atau gimana?”

4. Saat dia menceritakan masalah pribadinya atau hal-hal yang membuat down, usap ringan bahunya sebagai tanda bahwa Anda memahami perasaannya. Jangan memotong kata-katanya dan biarkan dia selesai bercerita, baru beri kalimat dukungan bahwa dia bisa menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi.

5. Bagi pria, membuat seorang wanita tertawa lepas berkat guyonannya adalah prestasi yang luar biasa. Karena itu, jangan sungkan untuk tertawa jika dia menceritakan hal-hal lucu. Jika ceritanya ‘garing’ tetaplah tertawa.

6. Cari tahu hal-hal apa saja yang dia sukai. Anda tidak harus ikut suka dengan apa yang dia suka, tetapi tunjukkan bahwa apa yang dia suka bisa Anda pahami. Tetaplah tersenyum saat Anda tahu dia hobi memelihara laba-laba.

7. Dengarkan dengan baik apa saja yang dia ceritakan di saat santai. Pria lebih terbuka akan dirinya dan masa lalunya dalam kondisi santai. Di saat seperti ini, Anda dapat membaca bagaimana karakter aslinya. Bisa jadi dia menceritakan hal yang dia sukai, apa yang dia benci, rekam semua itu dengan baik.

8. Pria suka pujian, jadi jangan lupa untuk memuji penampilannya, kecerdasannya, humornya dan hal-hal yang sudah dia lakukan untuk Anda.

9. Walaupun pria adalah makhluk yang cuek, dia tetaplah manusia yang punya perasaan. Jangan karena Anda ingin dihargai, Anda tidak menghargai perasaannya. Jika ada hal-hal yang bisa dibicarakan dengan tenang, tidak perlulah sampai ngomel dan membentaknya.

10. Kami tahu, saat jatuh cinta, Anda pasti ingin terus ada di dekatnya. Rasanya tidak rela jika dia meninggalkan Anda untuk pergi bersama teman-teman prianya atau ke bengkel demi motor kesayangannya. Ingat, ladies! Pria butuh waktu untuk dirinya sendiri. Bukan berarti kehadiran Anda tidak berarti, tetapi dia juga punya kehidupan di luar Anda yang tidak mungkin ditinggal. Lihatlah bagaimana dia akan bergembira ketika Anda mengizinkannya berkumpul dengan teman-teman lamanya tanpa Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading