Sukses

Lifestyle

Nikita Menggugat Cerai Karena Tidak Dibelikan Rumah, Benarkah?

Kabar perceraian terhembus dari pasangan yang baru menikah selama tiga bulan, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Gugatan cerai telah didaftarkan oleh Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Desember 2013 yang lalu. Apa yang membuat Nikita menggugat cerai suaminya ini?

Nikita dengan tegas membantah kabar ini, meskipun gugatan cerai tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama. Dari kabar yang berhembus, alasan Nikita menggugat cerai adalah belum terpenuhinya keinginan Nikita atas rumah seharga 24 Miliar oleh Sajad. Rumah ini adalah mahar pernikahan mereka seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) KapanLagi.com

Kabar ini juga tidak dibenarkan oleh Paul Sanjaya Samosir. "Ah enggak, bukan karena itu," tegasnya membantah berita ini. Gugatan cerai tersebut terdaftar karena kesalahan dirinya sebagai pengacara Nikita. Namun diakuinya bahwa pernah terjadi perselisihan antara Nikita dan suaminya yang mengakibatkan hal ini.

"Mungkin awalnya ada perselisihan rumah tangga. Ternyata bisa diselesaikan, ini adalah salah saya jadi miskomunikasi Nikita sama saya," katanya menjelaskan seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Meskipun pernah terjadi perselisihan, namun kini pasangan tersebut sudah kembali harmonis dan masalah sudah diselesaikan. Kini sang pengacara harus mencabut gugatan cerai tersebut. "Mau dibatalkan. Miskomunikasi saja kemarin, jadi sempat terdaftar gugatan. Minggu ini, paling lambat minggu sebelum sidang perdana," jawabnya.

Nikita sampai membawa nama Tuhan untuk membantah kabar ini. Namun bagaimanapun, gugatan cerai tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading