Sukses

Lifestyle

Tandanya Pasangan Anda Sudah Siap Menikah Ya Ini

Kehidupan pernikahan itu akan penuh dengan tantangan dan masalah baru. Memilih pasangan pun tak bisa hanya dipilih dalam sekali tepuk. Ladies, agar nantinya Anda bisa mendapatkan kehidupan pernikahan menyenangkan dengan pasangan yang benar-benar tepat, Anda harus kenali dulu apakah si dia sudah memenuhi 5 kualitas penting ini.

Seperti yang dilansir oleh lifehack.org, orang yang ideal dan paling tepat untuk dijadikan pasangan itu adalah orang yang bisa memenuhi setidaknya 5 kualitas ini.

1. Ia Menghormati Keyakinan dan Prinsip Anda
Orang yang Anda cintai tidak harus setuju atau sejalan dengan semua hal yang Anda yakini. Yang terpenting adalah ada rasa saling menghormati atas keyakinan dan prinsip setiap pasangan. Menikahi orang yang sama sekali tak menghormati Anda biasanya akan berujung pada masalah-masalah baru yang terus bermunculan.

2. Ia Percaya Pada Anda
Orang yang akan Anda nikahi seharusnya bukanlah orang yang diam-diam suka membuka ponsel Anda atau membaca email Anda tanpa izin. Kepercayaan harus sudah ada di antara Anda dan pasangan Anda sebelum pada akhirnya Anda melangkah ke jenjang pernikahan. Ketika Anda melihat bahwa pasangan Anda bisa membantu Anda untuk tumbuh sebagai diri Anda sendiri yang lebih baik, itu juga tandanya bahwa ia sudah siap untuk menikah.

3. Ia Mencintai Kekurangan dan Kelebihan Anda
Ketika pasangan Anda sudah tak pernah mempermasalahkan kekurangan Anda atau tak pernah menyuruh Anda untuk menjadi orang lain, itu tandanya bahwa ia adalah orang yang tepat untuk Anda. Dan saat pasangan Anda bisa membuat Anda tertawa dan merasa bahagia, itu juga tandanya bahwa pasangan Anda adalah si Mr. Right yang selama ini Anda cari.

4. Ia Menyebutkan Alasan Mengagumi Anda
Saat pasangan Anda sudah terbuka dengan alasannya mencintai dan mengagumi Anda, itu artinya dia sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Sifat terbuka yang ia tunjukkan mencerminkan bahwa tak ada rasa canggung dari dirinya dan ia merasa nyaman dengan Anda.

5. Ia Menghormati Ayah dan Ibu Anda
Well, karena pernikahan tidak hanya tentang diri Anda dan pasangan Anda saja, Anda juga harus pastikan bahwa pasangan Anda bisa menerima keluarga Anda. Setidaknya pasangan Anda harus sudah benar-benar menghormati ayah dan ibu Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading