Sukses

Lifestyle

Bridestory.com Menginspirasi Anda Para Calon Pengantin di Indonesia

Anda semua pasti menginginkan yang terbaik di hari pernikahan Anda nanti. Baik dari segi acara, nuansa pernikahan hingga souvenir yang akan diberikan. Namun, kebanyakan dari Anda bingung saat harus menentukan serba-serbi pernikahan Anda. Nah Ladies, sekarang Anda tidak perlu pusing lagi dengan hadirnya Bridestory yang menginspirasi Anda dengan mudah dan cepat menemukan vendor yang tepat untuk hari pernikahan.

Portal online komunitas vendor wedding Bridestory ini menawarkan fitur khusus yakni Anda dapat mensortir vendor berdasarkan beberapa kategori, baik dari nuansa pernikahan yang Anda inginkan hingga kategori anggaran wedding. Anda juga dapat mengakses portfolio vendor yang Anda tuju terlebih dahulu sebelum melakukan kontak.

Di samping itu, vendor yang ada dalam Bridestory.com juga tidak dibatasi pada vendor dalam negeri saja, melainkan juga para pemain regional dan internasional lainnya juga akan turut meramaikan situs ini. “Bridestory ingin mewujudkan dream wedding setiap calon pengantin untuk menjadi kenyataan dan untuk membantu vendor wedding terhubung dengan pasangan calon pengantin,” jelas Kevin Mintaraga, CEO Bridestory.

Bridestory.com juga bertujuan untuk mengekspos berbagai macam vendor wedding yang mengusung konsep dan keahliannya masing-masing. Ratusan vendor ternama ada dalam situs Bridestory.com seperti Moreno, AXIOO Photography, Donny Liem Make Up, Hotel Mulia, Tirtha Bali, Ayana Resort dan masih banyak lagi vendor-vendor ternama lainnya. Dalam situs ini, Anda dapat mencari inspirasi untuk hari pernikahan seperti dekorasi, bunga, perhiasan, baju pengantin, wedding conceptor, gedung-gedung yang menyewakan tempat untuk perayaan wedding, wedding organizer, fotografer, make-up artist, dan lain sebagainya. Seperti yang dijelaskan kembali oleh Kevin, Bridestory.com memberikan kemudahan bagi pasangan yang akan menikah dengan vendor wedding yang tepat, sehingga mereka dapat menciptakan wedding Anda.

Berangkat dari ide yang sederhana, Kevin mendapatkan inspirasi untuk terjun ke industri wedding bisnis wedding concept yang selalu digeluti istrinya, Nastassya Saputra. Selain itu, Kevin melihat bahwa masih ada banyak potensi bisnis di dalam industri wedding, terlebih lagi industri wedding dengan menggunakan platform digital. Menurut Kevin yang baru saja menikah tersebut, proses mencari vendor yang tepat, dan proses untuk menciptakan wedding impian tidaklah mudah. Apalagi untuk Anda yang menginginkan wedding sempurna sama halnya dengan pernikahan Kevin dan Nastassya yang memunculkan idenya untuk terjun ke dunia bisnis wedding dan menciptakan situs Bridestory.com.

Dengan adanya situs Bridestory.com ini Ladies, dapat membantu Anda dengan memberikan akses cepat dan mudah untuk dapat bertemu dengan vendor yang paling sesuai dengan keinginan Anda.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading