Sukses

Lifestyle

Tiket IWOW Untuk Anda Yang Sedang Galau Masalah Cinta

Wanita tidak pernah jauh dari namanya cinta dan asmara. Tidak peduli Anda yang masih single atau yang sudah mempunyai pasangan tetap saja ada permasalahan dengan kehidupan asmara. Oleh karena itu, untuk menyambut ulangtahunnya yang ke-empat, FIMELA Network akan menggelar Seminar Sehari dengan mengangkat tema "Women's Power & Mastering Love" yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 17 Mei 2014 di The Kasablanka Main Hall, Lantai 3 Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

 

Foto: copyright Fimela.com

 

Seminar seru ini bukanlah seminar biasa sebab seminar yang diadakan sehari ini akan membahas masalah cinta, perempuan, dan pernikahan yang tidak pernah lepas dari pikiran Anda. Nah bagi Anda yang ingin sharing dan punya pertanyaan, menyimpan kegalauan, ingin menyusun rencana masa depan dan butuh inspirasi dalam percintaan, jawabannya bisa Anda dapatkan di sini.

Di samping itu, topik bahasan yang akan diperbincangkan nantinya akan dibawakan oleh host dan inspirator yang seru seperti Rosianna Silalahi, Dave Hendriks, Gery Pur, Jose Carol, Okky Asokawaty, Marshanda, Wulan Guritno, Cici Panda dan sederet nama tenar lainnya.

Tiket seminar "Women's Power & Mastering Love" bisa Anda dapatkan dengan harga:

  • Presale 1 : 14 - 23 April 2014: Rp 180.000 (Included PPN 10%)
  • Presale 2 : 24 April - 3 May 2014: Rp 230.000 (Included PPN 10%)
  • Normal Price: 4 May - 16 May: Rp 300.000 (Included PPN 10%)

Harga tiket sudah termasuk Buffet Lunch, Seminar Kit dan Goodie Bags. Bahkan terdapat juga promo buy 8 tickets free 2 tickets (1 table). Untuk pembelian tiket online diakses melalui www.hemat.com. Sedangkan untuk pembelian secara offline di:

  • Kantor KapanLagi Network: AXA Tower Building 28th floor Jl. Prof. Dr. Satrio kav 18 Kuningan Jakarta, Loni: 021 3005 6090
  • Kantor FIMELA: Jl.Gunawarman No. 18, Kebayoran Baru, Jakarta 12110, Linda: 021­7222 335 more info: iwow@fimela.com

Nah tunggu apa Ladies? Jangan lewatkan seminar seru yang mengupas masalah percintaan Anda.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading