Sukses

Lifestyle

Hal-hal penting dalam acara resepsi pernikahan (II)

Ladies, dalam artikel sebelumnya telah dijelaskan tentang salah satu hal penting yang harus ada dalam acara resepsi pernikahan yaitu masalah makanan atau hidangan. Nah kali ini juga akan dijelaskan tentang hal penting lain yang juga harus Anda rencanakan Ladies.

Ladies, menurut wikihow.com jika Anda akan menyelenggarakan sebuah resepsi pernikahan hal yang tidak boleh Anda sepelekan juga adalah masalah venue atau tempat pelaksanaan acara nih Ladies. Mengapa? Karena tempat menjadi dalah satu faktor kesuksesan acara pernikahan Anda juga. Pikirkan juga lokasi yang akan Anda buat mau indoor atau outdoor, tentu saja dengan pertimbangan cuaca ya Ladies.

Selain itu, tempat pelaksanaan juga dapat mempengaruhi banyak tidaknya tamu Anda yang datang loh Ladies. Selain itu juga dapat menjadi simbol tingkatan status si pembuat Acara. Biasanya keluarga yang memiliki taraf pendapatan menengah ke atas melaksanakan acara di gedung tertentu dengan menyewa gedung tersebut sebagai acara pernikahan mereka.

Namun, juga tidak jarang yang melakukan acara resepsi pernikahan secara sederhana di rumah sendiri Ladies. Selain itu, dekorasi yang dipasang juga mempengaruhi kenyamanan dan keindahan. Pasalnya, jika tempat acara resepsi pernikahan Anda terlihat indah dan elegan akan membuat tamu merasa betah berlama-lama dalam prosesi acara tersebut loh Ladies.

Jadi, Anda sebaiknya memikirkan tempat penyelenggaraan acara resepsi Anda secara matang ya Ladies. Pikirkan juga tentang dekorasinya agar tempat acaranya menjadi lebih enak dipandang dan membuat tamu merasa dihargai Ladies.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading