Sukses

Lifestyle

Hal-hal penting dalam acara resepsi pernikahan (I)

Acara resepsi pernikahan merupakan acara yang cukup panjang dan melelahkan Ladies. Namun meskipun dalam acara tersebut kedua mempelai merasa lelah keduanya tetap merasa bahagia dan menikmati jalannya acara tersebut.

Biasanya semua hal terkait pernikahan telah diurus jauh-jauh hari Ladies, dan terkadang yang paling mereka pikirkan adalah acara intinya berupa resepsi pernikahan nih Ladies. Nah, Ladies bagian dari acara resepsi yang tidak kalah penting menurut buffalobrides.com adalah masalah makanan alias konsumsi nih Ladies.

Perhatian keluarga mempelai biasanya terfokus pada jenis makanan atau hidangan apa saja yang akan disajikan pada acara resepsi pernikahan tersebut. Ladies, keluarga mempelai biasanya memesan jasa catering namun ada juga yang melakukannya sendiri. Yaitu dengan membuat jenis makanan sesuai yang diinginkan.

Nah Ladies, anggaran dana untuk konsumsi sendiri terbilang cukup besar loh. Pasalnya, jika tamu atau undangan banyak tentu saja konsumsi yang harus dihidangkan juga banyak. Hal ini berdampak pada anggaran dana yang harus Ladies keluarkan.

Dalam acara resepsi pernikahan biasanya pihak pemilik acara memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu yang unik dan tidak terlupakan. Selain itu mereka juga berusaha membuat semua tamu merasa enjoy dalam acara pernikahan mereka. Tidak sedikit acara pernikahan yang melakukan pengambilan makan dengan cara prasmanan Ladies. Prasmanan atau buffet adalah cara penyajian makanan dan minuman di meja panjang dan tamu bisa mengambil makanan sendiri sesuai yang mereka inginkan Ladies.

Nah itulah salah satu hal terpenting yang juga harus dipikirkan dalam acara resepsi pernikahan Anda ya Ladies, kenyamanan tamu juga merupakan salah satu faktor kesuksesan acara, jadi buat acara pernikahan anda senyaman mungkin baik bagi Anda maupun bagi tamu undangan yang datang.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading