Sukses

Lifestyle

Fasilitas parkir dan jalur akses juga aspek penting dalam acara resepsi penikahan

Ladies dalam sebuah acara resepsi pernikahan Anda harus juga memusatkan perhatian pada masalah dua aspek berikut, yaitu masalah area parkir dan akses jalan keluar atau masuk. Menurut m.theknot.com masalah area parkir dan jalur akses adalah hal yang juga mempengaruhi jalannya resepsi Ladies.

Banyak calon pengantin dan pihak pemilik acara melupakan masalah tersebut, padahal hal ini juga sangat berpengaruh terhadap kelangsungan acara resepsi Ladies.

Anda sebagai pemilik acara bertanggungjawab menyediakan area parkir yang sesuai dan cukup untuk semua transportasi tamu-tamu yang meghadiri acara resepsi pernikahan Anda. Pastikan bahwa semua alat transportasi mereka memiliki tempat parkir yang sesuai dan tidak mengganggu area yang seharusnya menjadi jalur bebas akses untuk kendaraan umum ya Ladies. Jangan sampai transportasi mereka mengganggu lalu lintas dan menyebabkan kemacetan.

Selain itu, masalah akses jalur keluar atau masuk haruslah banyak dan strategis. Jangan sampai tamu bingung dengan alur jalan masuk ya Ladies. Pastikan ada petugas atau para dayang yang memberi arah dan informasi bagi para tamu, serta memandu mereka untuk mengisi daftar hadir dalam buku kehadiran tamu yang telah Anda sediakan.

Nah, itulah aspek yang juga menjadi salah satu bagian penting dalam acara resepsi pernikahan. Namun aspek tersebut jarang menjadi pusat perhatian bagi pihak-pihak yang terlibat dalam acara resepsi Ladies. Padahal lokasi parkir menentukan banyaknya tamu yang akan datang pada acara resepsi pernikahan Anda Ladies. Oleh sebab itu, perkirakan berapa banyak tamu yang akan menghadiri resepsi Anda dan sesuaikan dengan fasilitas parkir yang akan Anda sediakan Ladies.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading