Sukses

Lifestyle

Trik Agar Selalu Dikangenin Pacar

Kalau sudah jadi kekasih, biasanya selalu ada yang berubah dari sikap pria. Dulu sih sering bilang kangen, dan tiba-tiba muncul di hadapan Anda karena mengaku sedang kepikiran. Tetapi setelah menjadi kekasih kok malah sering menghilang ya?

Buat dia selalu merindukan Anda dong. Bukan dengan pelet atau drama, tetapi dengan cara ini nih...

Tarik ulur

Memangnya masih jaman ya main tarik ulur seperti layang-layang? Walaupun dibilang kuno, trik ini memang yang paling ampuh membuat pria tetap penasaran pada Anda.

Bahkan sekalipun setelah hati Anda didapatkan, setiap hari Anda masih bisa membuatnya penasaran kok. Anda tak perlu lagi mengiyakan setiap ajakan kencannya, sesekali boleh dong ditolak. Lama-lama ia akan semakin penasaran kenapa ya kok Anda menolak ajakannya. Di saat seperti ini ia akan kembali mengejar Anda.

Bikin girl's time

Miliki girl's time dengan sahabat-sahabat wanita Anda, 3 hari atau bahkan seminggu mungkin? Setidaknya berikan kesempatan hanya mendengarkan suara atau chatting saja dengan Anda. Rasa rindu jelas menumpuk dong kalau sudah sekian hari tak bertemu.

Berikan kejutan

Sesekali berikan kejutan yang tak terlupakan untuknya. Misalnya ketika Anda yang tak suka memasak tiba-tiba belajar membuatkan cake untuknya.

Dandan cantik

Jangan dikira karena sudah jadi kekasihnya lantas Anda berhenti berdandan lho. Dandan tetap saja penting untuk memanjakan mata dan membuatnya merasa senang memandang Anda.

Jujur saja

Nah kalau semua jurus di atas tak juga berhasil, jujur saja tanyakan padanya. Apa sih yang membuatnya tidak rindu pada Anda? Masalah di dalam dirinya atau hubungan Anda bisa memicu hilangnya kehangatan dalam hubungan. Setidaknya Anda bisa tahu lebih awal kan.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading