Sukses

Lifestyle

Contoh Hantaran Seserahan Pernikahan: Cupcakes

Ladies pasti ingat, bahwa salah satu barang wajib dalam hantaran seserahan adalah kue-kuean. Biasanya, kue-kue seserahan diberikan berupa kue ketan atau kue kering biasa. Namun, jika Ladies ingin sesuatu yang lebih unik, Anda bisa mengikuti contoh hantaran seserahan pernikahan yang satu ini, cupcakes!

Dewasa ini, cupcakes memang semakin sering menjadi pilihan hantaran seserahan para pengantin di kawasan urban. Bentuknya yang mungil dapat bertambah cantik dengan hiasan frosting yang sesuai dengan tema seserahan. Apalagi, hiasan frosting tersebut dapat disulap menjadi pesan-pesan cinta pendek yang indah.

Anda bahkan bisa mengukir wajah atau inisial nama Anda dan pasangan melalui hiasan frosting tersebut, lho! Atau, Anda bisa juga mencetak foto Anda berdua dengan pasangan pada media cokelat dan meletakkannya di atas salah satu cupcake tersebut. Jangan khawatir, cokleat ini bisa dimakan kok, dan sudah banyak took kue dan cokelat yang menyediakan jasa cetak foto ini.

Seperti yang ditampilkan dalam littlecupcakeboxes.co.uk, sekotak cupcakes yang berisikan enam hingga sembilan buah cupcakes dapat menyampaikan pesan cinta Anda berdua dengan cantik sekaligus elegan. Selain pesan cinta, Anda juga bisa menambahkan dekorasi bunga kecil atau pita-pita pada beberapa buah cupcake.

Pengemasan cupcake juga tidak luput menjadi nilai plus yang membuat jajanan ini menjadi hantaran ideal pada seserahan. Anda bisa memilih kertas cupcake yang sewarna dengan tema bingkisan seserahan yang lain, atau menyelipkan beberapa kartu berisikan puisi pendek yang romantis. Akan lebih unik lagi apabila sajian hantaran ini tidak diletakkan dalam kotak kardus biasa, melainkan pada keranjang rotan atau sangkar.

Well, Ladies, siapa sih yang bisa tahan untuk tidak mengagumi cupcake-cupcake mungil nan cantik di hari bahagia Anda ini?

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading