Sukses

Lifestyle

Tidak Mau Putus Cinta, Pasangan Ini Bunuh Diri 3 Kali Tapi Gagal

Ada yang bilang, "Putus cinta itu sakitnya setengah mati, sampai rasanya pingin bener-bener mati,". Ada benarnya, karena sebuah penelitian menunjukkan bahwa putus cinta tidak hanya membuat tubuh sakit, namun juga otak, jantung dan fisik Anda. Jika tidak kuat putus cinta, ada yang sampai masuk rumah sakit jiwa, dan bahkan benar-benar bunuh diri, seperti pasangan yang nekat ini.

Foto: copyright metro.co.uk

Dilansir dari metro.co.uk, pasangan muda di China melakukan hal dramatis, yaitu usaha bunuh diri berdua. Beruntung usaha ini gagal dilakukan dan nyawa mereka masih bisa diselamatkan. Mereka melompat dari balkon apartemen bersama-sama, namun nyawa mereka masih panjang.

Mulai Iris Pergelangan Tangan Hingga Meledakkan Kompor

Kabarnya, pasangan ini sempat bertengkar di malam sebelum memutuskan bunuh diri. Meng Liu (26 tahun) dan pacarnya Mei Ke (25 tahun) sepakat untuk putus cinta. Mereka memutuskan berpisah saja. Namun membayangkan harus saling berpisah dan hidup sendiri-sendiri dirasa teramat berat, sehingga mereka memutuskan bunuh diri bersama.

Foto: copyright metro.co.uk

Yang menyedihkan sekaligus ajaib, mereka sudah 3 kali melakukan bunuh diri, namun selamat. Mereka sudah memotong pergelangan tangan dengan pecahan kaca, namun tetap hidup. Mereka bahkan nekat meledakkan kompor gas, namun gagal. Lalu mereka memutuskan lompat dari balkon, tapi gagal juga. Sepertinya Tuhan masih sayang dengan pasangan ini, sehingga semua usaha itu digagalkan.

Juru bicara kepolisian, De Li masih menyelidiki kasus ini, namun kuat kemungkinan mereka berdua melakukan usaha bunuh diri tanpa paksaan.

Semoga tidak ada pasangan lain yang meniru usaha bunuh diri ini. Putus cinta memang sangat sakit, namun akan lebih nyaman jika Anda menangis di pelukan sahabat daripada melakukan usaha bunuh diri. Dengan bertahan hidup, siapa tahu Tuhan sudah mempersiapkan pria lain yang jauh lebih baik untuk hidup Anda di masa yang akan datang.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading