Sukses

Lifestyle

Akibat Ulah Istri, Suami Dapat Kejutan Besar di Sosial Media

Nama Jennifer Hamilton mungkin tidak akan pernah Anda temukan di Facebook, Instagram, atau Twitter. Tapi bukan berarti ia tak bisa membuat kejutan kepada suaminya Gary Hamilton yang berulang tahun dengan memanfaatkan sosial media. Akibat ide iseng (sekaligus sangat menyentuh ini), Jennifer menyebar dan menempel selebaran di stasiun bawah tanah di sekitar New York. Selebaran itu memuat foto Gary dan pesan khusus dari Jennifer.

Demi Ulang Tahun Sang Suami yang Ke-32
Dilansir dari today.com,Jennifer membuat selebaran khusus yang memuat foto Gary dan pesan agar orang-orang yang melihat selebaran ini mau mengucapkan selamat ulang tahun melalui akun sosial media Gary. Gary yang merupakan seorang reporter televisi New York Yankees kemudian dikejutkan dengan banyaknya ucapan ulang tahun yang masuk ke akun sosial medianya. Dan, orang-orang yang memberi ucapan selamat tersebut adalah orang asing dan sama sekali tak dikenali Gary.

"Bagi saya bagian paling menyenangkannya bukanlah ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang asing di luar sana, tapi tentang hal manis yang dilakukan Jennifer dan caranya memperlihatkan rasa cintanya pada saya," jelas Gary. Gary sangat bahagia dengan perhatian yang diberikan Jennifer, apalagi Jenniffer bukanlah orang yang sangat aktif di sosial media. Jadi, ketika Gary mengetahui bahwa istrinya melakukan sesuatu yang menakjubkan melalui sosial media, ia benar-benar bahagia.

Terkejut, Sedikit Malu, Tapi...
Di akun instagramnya, Gary mengatakan bahwa ia terkejut sekaligus malu ketika mengetahui bahwa selebaran dengan fotonya bertebaran di berbagai tempat di New York. Tapi, lebih dari itu, ia merasa sangat bersyukur.

Selebaran yang dibuat oleh Jennifer untuk Gary dan disebarkan di berbagai tempat. | Foto: copyright today.com

Meski ia terkejut saat terbangun di pagi hari dan akun sosial medianya tiba-tiba dipenuhi ucapan selamat ulang tahun dari puluhan ribu orang asing, ia sangat bahagia. Di dalam selebaran tersebut ada tulisan, "He (Gary) is seriously the best,"tetapi Gary menganggap bahwa bukan dirinya yang terbaik tetapi istrinya Jennifer.

Apa yang Dikatakan Jennifer Setelah Berhasil Membuat Kejutan Ulang Tahun Tersebut?
"Saya benar-benar merasa bersyukur ketika tahu bahwa ternyata orang-orang mau berpartisipasi," kata Jennifer. Tadinya Jennifer merasa cemas tapi ketika tahu bahwa ada banyak orang yang ikut berpartisipasi, ia merasa sangat bahagia. "Rasanya menyenangkan bisa mengajak semua orang merayakan ulang tahun Gary bersama saya. Gary selalu mengejutkan saya," imbuhnya.

Sebuah hal kecil yang terlihat sepele jadi sesuatu yang besar ketika dilakukan dengan ketulusan hati yang dalam. Apalagi jika hal tersebut dilakukan dengan cara yang sama sekali tak terduga, seperti yang dilakukan oleh Jennifer.

Ladies, apakah Anda pernah memberikan kejutan ulang tahun kepada pasangan Anda atau orang terdekat Anda dengan cara yang unik? Wah, pasti rasanya menyenangkan ya jika bisa memberikan kejutan untuk orang terkasih kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading