Sukses

Lifestyle

Romantisnya Duo Traveler Ini Bikin Pengen Liburan Bareng Pasangan

Liburan seru itu kalau kita bisa pergi ke suatu tempat yang belum pernah kita kunjungi, kemudian menikmatinya dengan pasangan kita. Oleh-oleh sedikit tak masalah, yang penting foto dan kenang-kenangannya banyak. Seperti pasangan Peter Sedlacik dan Zuzu Galova ini. 

Peter Sedlacik dan Zuzu Galova adalah pasangan creative director yang sama-sama hobi traveling. Mereka juga suka sekali mengabadikan momen dengan kamera mereka. Dalam perjalanan mereka beberapa waktu yang lalu, kedua muda mudi ini melakukan sebuah perjalanan yang unik.

Photo copyright Peter Sedlacik dan Zuzu Galova

Seperti yang Anda lihat, mereka memang sedang saling memotret satu sama lain. Inilah cara kreatif mereka mengabadikan momen bersama. Ini adalah cara mereka mengungkapkan romantisme dengan foto-foto liburan. Beberapa negara yang mereka kunjungi antara lain Australia dan Singapura.

Photo copyright Peter Sedlacik dan Zuzu Galova

Photo copyright Peter Sedlacik dan Zuzu Galova

Tentu saja tidak hanya ini yang mereka potret, namun foto-foto ini yang paling stunning karena memperlihatkan ikatan emosional yang romantis. Seri foto ini disebut dengan 'Lens Between Us'. Di antara mereka ada lensa yang saling membidik.. dengan penuh cinta. Hasilnya, jadi sebuah seri foto traveling yang cantik dan antik. Kalau dilihat-lihat, ini juga merupakan cara kreatif membuat couple stuff.

Photo copyright Peter Sedlacik dan Zuzu Galova

Bagi Anda yang senang bepergian dengan pasangan, ide ini boleh juga dicoba. Mengabadikan perjalanan romantis Anda dengannya. Another romantic way to capture not just photos, but also moment and romance...

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading