Sukses

Lifestyle

Mempertahankan hubungan Setelah Perselingkuhan

Perselingkuhan dapat menjadi akhir bagi sebuah hubungan. Tetapi, beberapa orang masih ingin mempertahankan hubungannya meskipun cintanya telah mengkhianatinya. Padahal, menurut penelitian, kemungkinan besar orang yang telah berselingkuh akan mengulanginya kembali.

Bila Anda salah satu di antara pasangan yang berusaha membuat hubungan Anda utuh kembali, berikut hal-hal yang penting untuk Anda perhatikan, seperti dilansir Womenshealthmag.com.

    Jujur

    Yang pertama-tama harus anda lakukan adalah jujur satu sama lain. Meskipun kejujurannya bisa jadi akan menjadi sangat pahit bagi Anda, namun ini sangat penting bagi kelanjutan hubungan anda.

    Anda juga harus jujur pada diri sendiri, sanggupkah Anda menjalaninya setelah apa yang terjadi pada hubungan Anda. Kedua belah pihak harus memiliki keinginan kuat untuk memperbaikinya jika ingin hubungan kembali utuh.

    Mencari penyebab.

    Mungkin saja mengembalikan hubungan Anda seperti semula, tetapi perlu anda gali mengapa perselingkuhan itu terjadi. Tidak perlu saling menyalahkan, tetapi mengetahui penyebabnya sangat penting agar dapat mencegahnya kembali terjadi di kemudian hari.

    Memulai kembali

    Cobalah hal-hal baru untuk memulai kembali hubungan fresh dengan pasangan Anda. Liburan atau saat bersenang-senang bersama juga penting dilakukan agar hubungan anda kembali erat. Jangan lupa untuk memulai kebiasaan saling jujur dan transparan satu sama lain agar kepercayaan dapat tumbuh kembali.

Akan sulit melalui masa-masa setelah perselingkuhan dalam hubungan Anda, tetapi jika Anda dan pasangan memiliki tekad yang kuat, tentu saja hal ini sangat mungkin terjadi.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading