Sukses

Lifestyle

Heboh Wanita Geret Pacarnya Yang Ketagihan Bermain iPhone di Stasiun

Salah satu hal yang paling menyebalkan di dunia ini memang diduakan. Terutama diduakan dengan gadget, alias saat pacar kita lebih memilih gadget daripada ngobrol dengan kita.

Hal ini sepertinya menjadi salah satu alasan yang melatarbelakangi sebuah kejadian aneh di Stasiun China. Seorang wanita cantik nampak sangat putus asa dan jengkel dengan pacarnya yang sibuk bermain ponsel iPhone. Kedua pasangan ini nampak semakin sengit saat si wanita berusaha merebut ponselmya.

Photo cop[yright Dailymail.co.uk

Perebutan ponsel ini hingga membuat sang wanita menggeret si pacar sepanjang jalan menuju komuter. Bahkan hingga hal ini terjadi, si pacar masih ngotot mempertahankan iPhonenya sambil sesekali matanya kembali fokus ke ponsel.

Ada salah satu adegan sengit saat si wanita ingin mengambil iPhone dari kekasihnya dan si pacar berkilah. Si wanita ini sampai menggunakan kakinya demi bisa menarik ponsel pacarnya itu.

Photo copyright Dailymail.co.uk.Photo copyright Dailymail.co.uk

Banyak orang yang terperangah melihat persaingan sengit pasangan ini. Namun ada juga yang malah memotret dan membagikan foto-foto itu ke social media. Beberapa netizen dan orang yang menyaksikan kejadian itu mengatakan bahwa mungkin saja itu settingan untuk sebuah iklan.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi akan hal tersebut. Meski kelihatannya pertengkaran antar pasangan kekasih ini, beberapa orang mengaku lega karena akhirnya wanita tersebut berhasil memasukkan pacarnya yang terdistraksi iPhone itu untuk masuk dalam komuter.

Ada-ada saja ya. Mungkin ini bisa jadi pelajaran bagi kita untuk 'jangan mau diduakan walau hanya dengan gadget'. Pernah mengalami hal yang mirip dengan kisah ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading