vemale.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia
Kekuatan Hydra IQ Dalam Varian Nivea Body Lotion
Sabtu, 17 Maret 2012 10:45
Kekuatan Hydra IQ Dalam Varian Nivea Body Lotion
Foto. dok Vemale

Vemale.com - Bertempat di Djakarta Theater Ballroom tanggal 15 Maret 2012, Nivea resmi me-relaunching seri produknya yang hadir dengan formula Hydra IQ. Dalam acara yang sangat istimewa ini, Dr. Christopher Mummert, seorang ahli kulit yang juga merupakan Group Manager Regional Development AG Hamburg, PT.Beiersdorf (perusahaan yang menaungi produk Nivea), turut hadir dalam acara relaunching produk Nivea dengan formula Hydra IQ ini.

Selain fungsi penting lainnya bagi tubuh, air memainkan peran penting dalam membantu menjaga kelembaban kulit, karena itu sangatlah penting menjaga kadar air dalam tubuh. Kurangnya kadar air dalam tubuh dapat mengakibatkan kondisi kulit menurun di mana resistensi dan fungsi enzim tidak optimal, sehingga struktur lapisan kulit terluarnya memburuk dan mengakibatkan kulit kering dan kasar. Sebuah sel dapat terdiri dari 200.000 aquaporin, semakin banyak aquaporin maka akan semakin banyak terbentuknya saluran hidrasi untuk transportasi air di dalam sel yang menjaga kelembaban kulit. Oleh karena itu, diperlukan teknologi yang mampu menstimulasi jaringan aquaporin, di sinilah Hydra IQ memainkan perannya.

“Para ilmuwan Beiersdorf melakukan penelitian selama 7 tahun untuk mengembangkan kandungan yang dapat menstimulasi jaringan aquaporin di dalam kulit hingga ditemukan teknologi Hydra IQ yang terdiri atas glucose dan glycerol,” Dr.Christopher Mummert memaparkan tentang Hydra IQ. Lebih lanjut, Dr. Christopher Mummert menjelaskan tentang Hydra IQ yang mengandung bahan aktif menyerupai zat yang digunakan oleh ganggang (alga) ‘blue-green’ untuk mengatur alur kelembabannya dalam kondisi ekstrim. Hydra IQ merupakan terobosan kandungan perawatan kulit aktif yang dapat menstimulasi terbentuknya aquaporin-aquaporin baru atau saluran hidrasi kulit yang berfungsi mengatur distribusi air dan menjaganya tetap di dalam sel kulit sehingga memberikan efek melembabkan tiada henti yang bertahan selama lebih dari 24 jam.

Hal lain diungkapkan oleh Ika Paramita selaku Group Brand Manager PT Beiersdorf Indonesia di hadapan rekan-rekan media pada saat itu, bahwa selama ini konsumen menggunakan produk yang memiliki dua prinsip pelembab kulit: Gliserol dan Urea. Di satu sisi, produk tersebut dapat meningkatkan kadar air dalam kulit dengan menembus ke dalam kulit dan mengikat air di dalamnya, menjaganya agar tidak bergerak ke atas menuju permukaan kulit. Di sisi lain, Emolien dan Caring Lipids, membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit dan dengan demikian mengurangi penguapan air. Kedua prinsip ini tidak dapat memastikan bahwa air sebenarnya tersedia untuk sel-sel kulit, karena mereka tidak memungkinkan untuk mengangkut air melalui membran sel. Hydra-IQ membuka rute ketiga: Tidak hanya menjaga air dalam kulit, tetapi memaksimalkan sel kulit untuk mendapatkan kebutuhan air yang optimal.

Marcelo Biasia, selaku President Director PT Beiersdorf Indonesia dalam sambutannya juga mengungkap rasa optimisnya akan pasar produk perawatan kulit di Indonesia yang mengalami peningkatan. Hal ini juga didukung oleh iklim tropis, di mana para konsumen membutuhkan produk pelembab superior yang mampu menunjang kelembaban setiap hari, dan Nivea series dengan Formula Hydra IQ mencoba memenuhi kebutuhan tersebut.

Dengan tagline "Melembabkan lebih dari 24 jam", formula Hydra IQ ada dalam rangkaian produk Nivea Body Lotion dalam 7 varian yang telah hadir dipasaran yaitu Nivea Intensive Advanced Moisture Care Lotion, Nivea UV Extra Whitening Advanced Moisture Care Lotion, Nivea UV Whitening Advanced Moisture Care Lotion, Nivea Night Whitening Advanced Moisture Care Lotion, Nivea UV Protection Advanced Moisture Care Lotion, Nivea Express Advanced Moisture Care Lotion, Nivea Happy Time Advanced Moisture Care Lotion.

(ana/vem/yel)
SHARE BERITA INI
  0  
TAGS
KOMENTAR NEWS


ARTIKEL TERKAIT:
© 2012 VEMALE.COM
TopFacebookTweet