vemale.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia
Tips Mandi Kilat
Minggu, 25 Oktober 2009 07:45
Tips Mandi Kilat
(c)img.webmd.com

Vemale.com - Anda melonjak kaget dari tempat tidur. Anda hanya punya waktu setengah jam untuk bersiap-siap sebelum berangkat ke kantor. Tak banyak waktu untuk berdandan, karena Anda memaksakan diri untuk mandi. Jika demikian adanya, maka ikutilah tips mandi kilat berikut ini.

Pertama cucilah rambut lebih dulu. Dan, saat melakukannya, fokuslah untuk membersihkan kulit kepala dan akar rambut daripada sibuk 'membagi' busa pada seluruh bagian rambut. Saat Anda membilas, toh busa itu nantinya akan mengenai seluruh bagian rambut dan membersihkannya juga.

Sebelum membilas rambut yang dipenuhi dengan busa shampo, Anda bisa memeras rambut untuk membuang busanya, sehingga proses pembilasan bisa berlangsung lebih cepat. [break]

Jangan lupa juga untuk memeras rambut sekali lagi dari bilasan air sebelum mengaplikasikan kondisioner agar kondisioner tidak bercampur dengan banyak air dan bisa terserap sempurna.

Sementara menunggu kondisioner meresap dalam tiap helai rambut, maka Anda bisa menyelipkan kegiatan menyikat gigi dalam aktivitas mandi. Jangan lupa untuk menyertakan gel peroksida di atas hamparan odol Anda untuk membuat deretan gigi lebih putih cemerlang.

Setelah menggosok gigi, maka kegiatan selanjutnya adalah mencuci wajah. Diamkan sabun pada wajah selama satu menit agar kandungan sabun bekerja, selagi Anda menggosok-gosokkan sabun ke badan. Bilas seluruh tubuh Anda, mulai dari kondisioner pada rambut, sabun muka, hingga sabun pada tubuh. Jika ada waktu ekstra, maka Anda bisa membersihkan kuku dan kaki. (vem/meg)
SHARE BERITA INI
  0  
KOMENTAR NEWS


ARTIKEL TERKAIT:
© 2012 VEMALE.COM
TopFacebookTweet