Sukses

Fashion

Ingin Memiliki Lekuk Tubuh Yang Indah? Bisa Dengan Produk Ini

Saatnya Anda mengenal pakaian dalam pembentuk tubuh yang terbaru! Jockey, pakar pakaian dalam, memperkenalkan Jockey® Seamless Shapewear, koleksi baru dengan gaya modern yang akan mengubah cara Anda berpikir mengenai figure-flattering undergarments, pakaian dalam yang berfungsi membentuk tubuh anda menjadi lebih baik.

Keunggulan produk Jockey dalam hal kenyamanan bahan, kualitas dan fit menjadi satu dalam sebuah shapewear revolusioner yang membuat wanita nyaman memakainya setiap saat.

Menjawab kebutuhan wanita terhadap pakaian dalam yang sekaligus berfungsi sebagai pembentuk tubuh agar tampil lebih sempurna, percaya diri & nyaman sepanjang hari, Jockey® sebagai pelopor lebih dari 100 tahun di industri pakaian dalam dunia, meluncurkan koleksi terbarunya, Jockey® Seamless Shapewear.

Pilihan produk Jockey Seamless Shapewear | Foto: copyright Vemale.com

Sebuah sentuhan akhir

Mengapa harus merasa tersiksa saat memakai pakaian dalam pembentuk tubuh yang tidak nyaman, terutama di saat Anda menjadi pusat perhatian? Koleksi terbaru Jockey Seamless Shapewear merupakan pakaian dalam yang dapat menyempurnakan lekuk tubuh Anda dan memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Jockey® Seamless Shapewear memiliki dukungan ekstra power zones, sehingga Anda dapat menunjukkan lekuk tubuh dengan percaya diri. Dengan gaya pakaian dalam tanpa jahitan yang tidak terlihat menjadikannya sebuah rahasia kecil wanita yang membuat Anda tergoda untuk memperlihatkannya! Sama halnya seperti sebuah lipstik favorit, Jockey® Seamless Shapewear memberikan sentuhan akhir yang sempurna untuk jenis pakaian apapun.

Persembahan sebuah kenyamanan

Jockey® Seamless Shapewear menawarkan inovasi yang lebih unggul dibandingkan dengan bahan Shapewear tradisional. "Industri pakaian dalam telah hadir sejak dahulu, dimulai dari korset dan girdle/ belt dan kami percaya bahwa wanita tidak harus mengorbankan kenyamanan untuk terlihat dan merasa cantik.

Kami mengembangkan Jockey® Seamless Shapewear dengan teknologi terbaik yang tersedia untuk memberikan gaya yang sama-sama cantik dan kuat." Ujar Jens Noll, Global Product Director for Jockey.

President Director Jockey International Inc., membuka konferensi pers Jockey Seamless Shapewear | Foto: copyright Vemale.com

Bahan yang mewah lembut, lightweight power fabric, berasal dari campuran nylon dan spandex yang inovatif menjadikannya dingin untuk disentuh. Kontur konstruksi tanpa batas ke tubuh, berperan bagaikan kulit kedua untuk kenyamanan 360 derajat - ini adalah shapewear yang tepat Anda pakai untuk menjalankan aktifitas Anda sepanjang hari.

Koleksi Jockey® Seamless Shapewear

Jockey® Seamless Shapewear hadir di Indonesia dalam bentuk empat must-have silhouettes dan tiga warna yang dapat menemani wanita tampil gaya setiap minggunya. High-Waist Bikini, dan Short terbuat dari katun yang dapat bernafas untuk memberikan kenyamanan serta Camisole and Open-Bust Slip dengan dukungan details seperti adjustable straps beraksen mawar emas.

Pilihan warna terdiri dari Frozen Frappe, cokelat indah yang cocok untuk berbagai rona kulit, Black Sugar, hitam yang mewah lembut dan serbaguna, serta Very Berry untuk warna terang yang chic.

Perawatannya mudah, cukup dicuci dengan mesin dan cepat kering. Di samping itu koleksi ini sangat mudah dipakai, dan tentunya akan menjadi pakaian dalam yang esensial yang layak dikoleksi seorang wanita aktif dan dinamis.

Dari kiri ke kanan: Thomas Farial, President Director Delamibrands; Tim Wheeler, President Director Jockey International Inc.,; Enrique Cardenal, Brand Director Jockey Asia; Boysanto Pasaribu, Marketing & Sales Director Jockey Indonesia Delamibrands; dan Amanda Mawarni, Product Development Manager Jockey Indonesia | Foto: copyright Vemale.com

High-Waist Bikini

· Dengan power zones untuk membentuk perut, pinggul dan garis pinggang agar lebih ramping

· Bantalan pinggang tepat di bawah garis bra

· Jahitan belakang membentuk postur dan lekuk tubuh yang sempurna

· Bahan katun yang memberikan kenyamanan yang maksimal

Short

· Power zones untuk membentuk perut, pinggul dan paha agar lebih ramping

· Bantalan pinggang tepat terletak di garis pinggang

· Jahitan belakang membentuk postur dan lekuk tubuh dengan siluet lebih sempurna

· Soft leg bands yang memastikan penampilan tampak sempurna

Camisole

· Dengan power zones untuk membentuk perut, pinggang dan punggung agar lebih ramping

· Adjustable straps dengan aksen mawar emas yang elegan

· Memiliki desain yang dapat disesuaikan menjadikannya cocok sebagai pakaian dalam maupun pakaian luar

Open-Bust Slip

· Dengan power zones untuk membentuk perut, pinggul, pinggang dan punggung agar lebih ramping

· Dengan rancangan open-bust menjadikannya cocok untuk dikenakan dengan bra favorit

· Adjustable straps dengan aksen mawar emas yang elegan

Apapun rencana anda hari ini sampai malam nanti, pastikan anda memakai Jockey® Seamless Shapewear.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading