Sukses

Fashion

LOCK&LOCK Mini Vacuum Mug, Tumbler Terbaru Yang Praktis Dan Stylish

Bagi sebagian besar orang yang menjalani hidup aktif, membawa tumbler saat beraktivitas telah menjadi kebiasaan atau bahkan lifestyle. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban ini, LOCK&LOCK telah meluncurkan produk barunya yaitu LOCK&LOCK Mini Vacuum Mug.

Foto: copyright Vemale.com

Di musim hujan yang dingin seperti ini, LOCK&LOCK Mini Vacuum Mug bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan air panas sehingga ANda bisa menghangatkan tubuh kapanpun Anda membutuhkannya. Begitu pula sebaliknya ketika Anda membutuhkan minuman dingin.

LOCK&LOCK Mini Vacuum Mug ini memiliki struktur body yang terdiri dari 4 lapisan stainless steel terbaik. Hal inilah yang memungkinkan LOCK&LOCK Mini Vacuum Mug mampu mempertahankan suhu minuman panas dan minuman dingin Anda.

Foto: copyright Vemale.com

Tak hanya rancangannya yang terbaik, LOCK&LOCK Mini Vacuum Mug juga memiliki varian warna shiny yang fashionable dan mampu mengekspresikan kepribadian Anda. Warna tersebut meliputi hijau, cokelat dan ungu. Selain itu, Bentuknya yang ramping dan ringan akan sangat praktis untuk dibawa bahkan untuk kegiatan outdoor sekalipun.

Foto: copyright Vemale.com

Keunggulan lainnya dari LOCK&LOCK Mini Vacuum Mug ini adalah permukaan botol yang lebar mudah untuk membersihkan bagian dalam, silikon pada tutup luar akan memudahkan pada saat membuka serta tidak bocor ataupun tumpah bila dimasukkan di dalam tas. Terdapat ukuran 200 ml dan 350 ml untuk setiap varian warna.

Dengan menggunakan tumbler sehari – hari Anda ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dan menyelamatkan bumi dari polusi sampah gelas kertas (paper cup). Semoga menginspirasi!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading