Sukses

Fashion

Dapatkan Kulit Sehalus Seleb Dengan Masker GLAMGLOW

Mengencangkan dan mencerahkan sering kali ditempuh dengan penggunaan masker wajah. Menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami seperti buah sih sudah biasa. Ternyata, ada juga masker GLAMGLOW yang terbuat dari bahan dasar vulkanik. Seperti apa ya?

Masker yang awalnya digunakan para aktor dan aktris Hollywood ini, mulai tahun 2011 sudah banyak tersedia untuk semua orang di seluruh penjuru dunia. Termasuk Anda juga. Tidak hanya itu, GLAMGLOW juga merupakan satu brand yang banyak dicari untuk perawatan kulit.

Inovasi terbaru GLAMGLOW mendapatkan banyak kejuaraan di bidang kecantikan. Salah satunya penghargaan sebagai pemenang masker terbaik di Elle International Beauty Awards 2014.

Masker GLAMGLOW terdiri dari 4 macam antara lain:

  • Youthmud Tinglexfoliate Treatment untuk mengembalikan keremajaan kulit wajah
  • Supermud Clearing Treatment untuk mengatasi berbagai macam masalah dengan kulit wajah
  • Brightmud Eye Treatment untuk mencerahkan kulit sekitar mata
  • Thirstymud Hydrating Treatment untuk memberi nutrisi pada kulit wajah

Masker GLAMGLOW aman digunakan oleh siapa saja dengan jenis kulit apa saja. Wanita dan pria dengan kulit normal, kering, atau berminyak. Selain itu, masker GLAMGLOW juga aman digunakan tiap minggu. Anda bisa mendapatkan masker GLAMGLOW di GLAMGLOW Studio, Plaza Indonesia dengan harga Rp. 780.000,00 untuk semua jenis produk.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading