Sukses

Fashion

Melangkah Lebih Ringan dengan Flyknit Lunar2

Masyarakat sekarang sudah mulai memperhatikan gaya hidup yang lebih sehat. Paling tidak seminggu sekali, banyak orang sudah mulai menyempatkan diri untuk berolahraga ringan seperti olahraga berlari. Tidak hanya itu saja, di berbagai kota juga sudah mulai di sediakan lahan kosong untuk olahraga atau event mingguan car free day yang sering kali menjadi lokasi masyarakat perkotaan untuk olahraga berlari sekali seminggu. Iya kan, Ladies?

Nah, meskipun olahraga berlari termasuk olahraga yang sederhana, Anda juga tetap harus cermat dalam memilih sepatu yang tepat agar terhindar dari cedera yang tidak diinginkan. Dengan menggunakan sepatu yang sesuai dengan kebutuhan, kaki akan dapat melangkah lebih ringan, serta mampu memperkecil resiko cidera kaki. Seperti yang satu ini, Flyknit Lunar2, generasi terbaru dari Nike.

Sama halnya dengan jaring laba-laba yang tipis dan ringan namun memiliki ketahanan yang lebih kuat dari baja, teknologi Flyknit terbaru dari Nike ini menggunakan karakter benang yang sama dan menghasilkan sepatu berkualitas yang cocok untuk kaki Anda, Ladies.

Setelah kesuksesan Flyknit Lunar1+, desainer Nike menciptakan Flyknit Lunar2 yang lebih pas di kaki. Desiner Nike mengumpulkan data dan mempelajari bagaimana normalnya kaki bergerak di setiap langkah saat sedang berlari. Data inilah yang kemudian dipakai untuk mengembangkan bantalan busa Lunarlon untuk meningkatkan kelenturan sepatu. Hasilnya, sepatu yang memungkinkan pemakai untuk melangkah lebih natural serta ringan untuk para pelari profesional maupun amatir.

Nike Flyknit Lunar2 sendiri telah melakukan debut perdananya dalam video ‘Impossibly Light. Incredibly Strong. Nike Flyknit’ dan sudah tersedia di Nike.com. Sepatu yang mengandalkan warna atomic orange/white-purple ini sangat cocok untuk teman berolahraga Anda nantinya, Ladies.

Yuk, lebih sehat dengan berolahraga!

 

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading