Sukses

Fashion

Musim Semi Lebih Indah Dengan Koleksi Terbaru Spring Travel dari iROO

Datangnya musim semi dan musim panas membuat industri fashion berlomba-lomba menghadirkan koleksi terbarunya. Koleksi pakaian yang memang didesain khusus untuk musim semi dan musim panas. Pakaian yang terasa nyaman di badan dan tak membuat Anda gerah.

 

Koleksi iROO Spring Travel 2014 | copyright Vemale.com

 

Begitu juga dengan iROO, sebuah merk affordable high quality clothing asal Taiwan, juga menggelar menggelar trunk show bertajuk “POSTCARD FROM iROO – Celebrating The New Arrival of Spring Travel Collection” di iROO Flagship Store, Pacific Place Jakarta pada tanggal 20 Maret 2014 yang lalu. iROO yang didirikan pada tahun 1999 ini memperkenalkan koleksi terbarunya Spring Travel dalam berbagai warna dan kreasi serta komitmen iROO untuk mengedepankan inovasi dan persistensi.

 

Para stylist tamu untuk Spring Travel Collection 2014: (ki-ka) Andien - Katharina Aie - Ayla Dimitri. | copyright Vemale.com

 

Sebagai merek terkenal, iROO memberikan pilihan berbusana berkualitas tinggi dan desain yang inovatif dengan harga terjangkau dengan memiliki lebih dari 80 outlets yang tersebar di 4 negara besar Asia: Taiwan, China, Singapura, dan juga di Indonesia.

 

Model memperagakan koleksi terbaru iROO | copyright Vemale.com

 

Acara “POSTCARD FROM iROO” juga mengapresiasi tiga wanita yang memiliki personal style yang kuat. Ketiga wanita tersebut antara lain Andien, seorang penyanyi muda yang berbakat, Katharina Aie, pencetus Feastopia yang juga memiliki style inspiratif, serta Ayla Dimitri, seorang fashion stylist yang namanya sudah sangat terkenal du dunia fashion Indonesia.

 

Model memperagakan salah satu koleksi di runway | copyright Vemale.com

 

Ketiga wanita dengan personal yang kuat tadi membawakan hasil kreasi styling mereka dalam jumlah 18 hasil kreasi. Dalam acara “POSTCARD FROM iROO”, Andien mengusung tema Garden Romance. Hasil kreasi Andien diperagakan dalam 6 inspirasi mode yang romantis apalagi saat dipakai di musim semi. Katharina Aie menghadirkan hasil kreasinya yang bertemakan Exotic Island yang playful. Hasil kreasi yang menggambarkan keindahan alam dalam berpakaian. Sedangkan Ayla Dimitri merangkai koleksinya dalam tema Jungle Adventure untuk Anda yang siap melakukan petualangan di musim semi ini.

Bagaimana Ladies? Sangat cocok dengan kepribadian Anda bukan? Segera dapatkan koleksi Spring Travel dari iROO ini tersedia di iROO Flagship Store, Level 2 Pacific Place Jakarta

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading