Sukses

Fashion

Makin Cantik Dengan Sisley Super Stick Solaire Untuk Area Kulit Sensitif

Setiap wanita pasti ingin cantik sempurna. Akan tetapi, masalah kulit yang sering melanda menjadi penghalang untuk memiliki kulit cantik sempurna. Salah satunya masalah kulit sensitif. Memiliki kulit sensitif sering kali menjadi masalah yang cukup besar dalam kecantikan wanita.

Lalu, bagaimana dong dengan kulit wajah yang sensitif?

 

Rangkaian produk Super stick solaire | copyright by Sisley

 

Masalah kulit sensitif, kini Vemale punya solusinya. Sisley, salah satu brand kosmetik International yang berasal dari Paris mengeluarkan sun protection terbarunya, Super Stick Solaire. Perlindungan terhadap cahaya matahari ini hadir dalam bentuk stick dan dilengkapi dengan adanya water and sweat resistant.

Super stick solaire SPF 30 mengandung mineral Micronised Zinc and Titanium Oxides yang secara aktif dapat melindungi area sensitif wajah. Kedua zat tersebut berperan untuk memberikan perlindungan kulit sensitif dari radikal bebas. Lebih dari itu, Super Stick Solaire juga memiliki peran sebagai pelembab dan pemberi nutrisi untuk kulit wajah dengan adanya kandungan Camelia oil, Mango butter, dan Shea butter. Semua manfaat tersebut semakin sempurna dengan adanya water and sewat resistant sehingga dapat dipakai oleh para pecinta olahraga air.

Produk ini pun dibuat secara unisex, sehingga dapat dipakai oleh pria dan wanita. Hadir dalam 2 formula, colourless dan tinted. Colourless dapat dipakai oleh seluruh anggota keluarga sedangkan tinted dipakai untuk tannde skin agar mendapatkan hasil healty glow. Kemasan yang seperti pocket ini memudahkan sehingga para penggunanya dapat menggunakannya secara praktis di manapun berada.

Nah Ladies, bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, dapatkan produk Super Stick Solaire di beberapa department store di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali dengan harga IDR 1.140.000.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading