Sukses

Fashion

Liburan Makin Seru Dengan Koleksi “Summer Solution” Dari New Balance

Musim panas identik dengan momen liburan. Ya, banyak dari Anda yang memanfaatkan cuaca panas untuk menikmati suasana liburan tanpa takut akan halangan air hujan. Nah Ladies, momen liburan Anda terasa makin seru dengan hadirnya koleksi sepatu dari New Balance.

Koleksi New Balance Summer Solution menggabungkan desain sneaker klasik yang melegenda, teknologi modern dan warna – warna menarik yang memberi tampilan sempurna baik secara fungsi dan gaya fun-in-the-sun-style.

Koleksi Summer Solution memiliki beberapa rangkaian seri yang memiliki gaya istimewa tersendiri.

 

Foto: copyright by New Balance

 

Seri MNL574 

Koleksi yang paling disukai, dengan teknologi modern sehingga pas dipakai saat Summer. Memiliki sol tipe MW00 yang diadaptasi dari seri sepatu lari Minimus, koleksi ini sangat fleksibel dan terasa closer-to-ground saat dipakai. Dengan material bahan suede dan nylon mesh, koleksi ini tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik.

Seri MRL996

Salah satu must-have-items dari koleksi New Balance. Dengan sol sepatu berteknologi REVlite®, seri ini terasa sangat ringan dan super responsif saat dipakai. Secara mendasar seri ini persis sama dengan versi originalnya, namun tentu saja memiliki tampilan warna yang lebih cerah yang lebih cocok dipakai saat Summer. Dengan material bahan suede dan nylon mesh, koleksi ini tersedia dalam berbagai pilihan warna pastel untuk pria maupun wanita.

Seri CT891

Menyempurnakan tampilan minimalis dengan teknologi REVlite, sebuah teknologi yang pertama kali digunakan pada koleksi super lightweight New Balance 890, seri CT891 ini memberikan keseimbangan maksimal antara fungsi dan gaya. Menggabungkan teknologi lightweight, mantap saat berpijak, fleksibel, kenyamanan dan warna-warna keren, seri CT891 sama hebatnya saat dipakai di jalanan maupun di lapangan. Seri ini didesain dengan material upper berbahan kanvas klasik dan lightning dry collar lining yang breathable.

Anda bisa mendapatkan koleksi “Summer Solution” di:
Jakarta : Kota Kasablanka, mall @ alam sutera, Pondok Indah Mall 1, Grand Indonesia
Bali : Lippo Mall Kuta Bali, Discovery Mall Bali
serta di Planetsports, Sports Station, Athlete Foot di seluruh Indonesia, dan tersedia online di: www.planetsports.net

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading