Sukses

Fashion

Belanja Persiapan Lebaran Seharian di Ramadan Mega Sale LAZADA INDONESIA

Menjelang datangnya Lebaran, banyak destinasi belanja yang menawarkan diskon bagi pelanggan setianya. Yang paling sering nih, destinasi belanja yang menjual produk fashion yang banyak digemari. Terlebih lagi, destinasi belanja offline yang sudah dibanjiri pengunjung untuk persiapan lebaran.

Tak ketinggalan, destinasi belanja online LAZADA INDONESIA hari ini mengumumkan bahwa ia akan melanjutkan tradisinya untuk merayakan libur yang istimewa bersama seluruh pengguna toko online di seluruh Indonesia. RAMADHAN MEGA SALE merupakan shopping rally selama 24 jam, terbesar sepanjang tahun ini, di mana pengguna ditawarkan produk-produk dan diberikan tawaran diskon yang besar dari semua kategori sepanjang hari, termasuk fashion, gadget dan peralatan rumah, dari berbagai macam jenis dan merek.

 

Foto: copyright Lazada Indonesia

 

RAMADHAN MEGA SALE akan memberikan promo special, termasuk 6 sesi special diskon dengan masing-masing sesi selama 2 jam termasuk di dalamnya kategori elektronik, fashion, dan gaya hidup dengan diskon sampai 90% untuk barang-barang tertentu. Tentu saja penawaran eksklusif dan bundle untuk penjualan terbaik LAZADA INDONESIA Motorolla Moto G.

RAMADHAN MEGA SALE juga bergabung bersama beberapa partner, termasuk Indosat, Telkomsel, dan LINE serta beberapa tambahan diskon dari Standard Charter, BRI, dan CIMB Niaga.

“Kami sangat bangga dapat membawa RAMADHAN MEGA SALE ini kepada para pelanggan kami dan memberikan sesuatu yang sangat istimewa dalam perayaan Idul Fitri tahun ini. Kami akan melakukan pengiriman paket Lazada beserta partner pendukung setiap harinya, bahkan untuk daerah yang paling sulit dijangkau di Indonesia. Untuk hari istimewa ini kami berharap dapat memberikan pengalaman lebih Belanja itu Nggak Ribet – apapun yang mereka perlukan untuk mereka sendiri atau untuk orang-orang yang mereka sayangi,” jelas CEO LAZADA INDONESIA , Magnus Ekbom.

Nah Ladies, Anda dapat mengakses Lazada.co.id di mana saja dan kapan saja melalui handphone, tablet, iOs, Windows dan Android apps, memilih pembayaran di tempat, menikmati pengembalian secara gratis dan pelayanan pelanggan yang luas, membuat pengalaman belanja mereka mudah, cepat, dan aman.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading