Sukses

Fashion

Temukan, Lini Busana Milik Madona Hanya di ZALORA

Belanja fashion kini jadi lebih mudah dengan maraknya online stores yang memanjakan para fashionista. Salah satunya, ZALORA, fashion online terkemuka di Asia yang paling banyak dikunjungi saat ini. Berbagai produk fashion tersedia di situs ini mulai dari pakaian, tas, hingga aksesoris. Bahkan, brand ternama juga bisa Anda dapatkan dengan mudah.

ZALORA, mengumumkan kehadiran brand terbaru asal Amerika, MATERIAL GIRL, yang menyediakan ragam pakaian wanita dan asesoris. Material Girl serentak diluncurkan di 8 negara ZALORA di Asia Tenggara jelang musim gugur 2014. Merek bentukan “queen of pop”, Madonna bersama dengan anaknya Lola, kini tersedia bagi seluruh penggemar fesyen dan musik di seluruh Indonesia dengan mengakses www.zalora.co.id.

 

Foto: copyright by ZALORA

 

Dibuat untuk memenuhi kebutuhan gaya berpakaian yang trendi dan masa kini, MATERIAL GIRL telah meluncurkan kampanye bertajuk “Broadwalk babe” di musim gugur 2014 dengan menampilkan platinum-selling artist yang juga seorang aktris Disney, Zendaya. Dibalut dengan koleksi pakaian dan sepatu Material Girl, Zendaya terlihat sangat ceria dalam sesi pemotratan yang dilakukan di Coney Island, Brooklyn, New York.

Madonna berkomentar, “Zendaya memancarkan kepercayaan diri dan semangat kebebasan. Kami sangat senang memiliki Zendaya sebagai wajah baru Material Girl.” Hal senada juga diungkapkan oleh Lola yang menyukai cara Zendaya bergaya sesuai kepribadiannya. Sementara itu, Zendaya sendiri menyatakan kesenangannya telah dipilih oleh Madonna dan Lola sebagai wajah baru Material Girl.

 

Foto: copyright by ZALORA

 

Zendaya adalah seorang aktris multi talenta dan artis peraih penghargaan Platinum Hollywood Records. Single pertamanya, "Replay" meraih platinum setelah menjual 1 juta kopi di Amerika Serikat Januari ini. Baru-baru ini, Disney mengumumkan dua proyek baru dengan Zendaya: dia akan membintangi dan mem-co--produksi serial televisi dan juga membintangi film "Zapped", yang akan diluncurkan musim panas ini. Prestasi ini mengikuti, serangkaian kesuksesan proyek yang dilakukannya, yang turut membawanya meroket sebagai seorang bintang serial Disney Channel, "Shake It Up!" yang membawanya menjadi seorang bintang.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Material Girl menjadi salah satu merek fesyen internasional di zalora.co.id, dan kami yakin pelanggan kami serta penggemar mode di seluruh Indonesia akan menyukainya. Bekerjasama denga ikon musik pop dunia seperti Madonna dan artis Amerika, Zendaya merupakan sebuah terobosan baru yang belum ditemui di fashion e-commerce lain di Indonesia," terang Anggita Vela, PR Manager ZALORA Indonesia.

Sebelumnya Material Girl hanya tersedia di department store di Amerika Serikat, Australia, dan Kanada, dan di beberapa toko di Negeri Tirai Bambu, Cina. Namun kini, Material Girl dapat ditemukan secara online di ZALORA. “Komitmen kami untuk terus membawa merek eksklusif lebih dekat ke pengikut mode di seluruh Indonesia dan juga untuk menyediakan akses fashion high street internasional bagi seluruh pelanggan kami.” Tambah Vela.

Koleksi Material Girl menawarkan berbagai atasan model peplum yang trendi, rok pensil motif printed dan gaun bodycon. Material Girl kini tersedia di ZALORA Indonesia. Untuk koleksi lengkapnya, klik di http://www.zalora.co.id/material-girl/

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading