Sukses

Fashion

Yuk Siapkan Aneka Sajian Praktis Lebaran Dengan LOCK&LOCK Glass!

Kemeriahan lebaran sudah dirasakan oleh sebagian orang. Beberapa dari Anda sudah mulai sibuk menyambut lebaran seperti belanja untuk persiapan lebaran, mulai dari produk fashion, makanan, hingga serba-serbi lebaran lainnya. Tak ketinggalan, belanja peanti tempat makanan dan minuman yang akan disuguhkan saat lebaran.

LOCK&LOCK Indonesia memperkenalkan inovasi peranti makan berbahan kaca tahan panas (Heat Resistant Glass) yang lebih aman dan praktis untuk digunakan di rumah. LOCK&LOCK Glass ini merupakan Heat Resistant Glass dari bahan Borosilicate yang tidak akan pecah karena perubahan suhu. Praktis karena dapat digunakan untuk memasak, menyajikan di atas meja sampai dengan menyimpan makanan sekaligus dalam satu wadah yang sama.

LOCK and LOCK Glass sebagai peranti menyimpan makanan | copyright vemale.com

Dalam penggunaannya sebagai peranti makan di rumah, Heat Resistant Glass jauh lebih aman dibandingkan dengan Tempered Glass yang dapat pecah karena perubahan suhu. Pecahan Tempered Glass juga berupa serpihan halus sehingga jika pecah dapat membahayakan keluarga di rumah. Sejatinya penggunaan Tempered Glass adalah untuk kaca gedung bertingkat, kaca handphone, kaca pada kamar mandi ataupun kaca spion sehingga tidak untuk digunakan sebagai peranti makan seperti yang saat ini banyak beredar di pasaran.

"Industri Tempered Glass diproses secara konstan dan melalui proses penguatan secara bersamaan. Namun, bagian dalam peranti makan tersebut tidak dapat diproses dengan baik. Ketika Tempered Glass mengalami perubahan suhu atau terkena goresan, maka Tempered Glass tersebut akan pecah dengan mudah," terang Dr. Andreas Kasper, peneliti dari Saint-Gobain, Herzogenrath, Jerman.

LOCK&LOCK Glass adalah Heat Resistant Glass yang sudah dipastikan aman digunakan sebagai peranti makan di rumah tanpa khawatir pecah karena perubahan suhu. Dalam pembuatannya LOCK&LOCK Glass menggunakan bahan borosilicate (boron trioxide dan silicon dioxide) di mana bahan tersebut membuat LOCK&LOCK Glass tahan terhadap perubahan suhu, tidak akan pecah

dalam suhu tinggi bahkan pada temperature pada suhu 400° C.

Saat lebaran, Anda akan sangat sibuk mempersiapkan hidangan untuk disajikan di mana semua keluarga berkumpul dan bersilaturahmi. Banyaknya menu yang harus disajikan untuk seluruh keluarga dan keterbatasan waktu membuat ibu membutuhkan peranti makan yang aman dan praktis untuk digunakan sehingga ibu tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi keluarga.

LOCK&LOCK Glass hadir memberikan solusi akan peranti makan berbahan kaca yang tidak hanya memberikan rasa aman tanpa khawatir akan pecah karena perubahan suhu dalam menggunakannya namun juga praktis. Ibu bisa menggunakan LOCK&LOCK Glass untuk memasak di dalam oven ataupun menghangatkan kembali di dalam microwave dan menyajikannya langsung di atas meja, ketika makanan tidak langsung habis ibu bisa langsung menyimpannya di dalam freezer atau kulkas karena LOCK&LOCK Glass dilengkapi tutup yang kedap udara sehingga terbebas dari kontaminasi bakteri.

Di samping itu, LOCK&LOCK Glass mempunyai 5 kelebihan di antaranya:

  • Tidak pecah dengan sendirinya karena perubahan suhu
  • Bisa digunakan di dalam freezer, microwave, oven dan dishwasher
  • Berat lebih ringan dibandingkan Tempered Glass
  • Suhu permukaanya lebih rendah setelah digunakan di dalam microwave dan oven
  • Tetap bening dan jernih meskipun sering dipakai ataupun disimpan dalam jangka waktu yang lama.

Nah Ladies, Anda bisa mendapatkan paket produk dari LOCK&LOCK dengan mengupload resep Ramadan favorit Anda di sini. Tunggu apalagi? Buruan ikutan kontes Ramadan dan dapatkan hadiahnya!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading